Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Ia memulai kariernya sebagai artis sebagai figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang jangan. Tak hanya tenar akibat betuk tubuhnya yang seksi, Nikita Mirzani juga kerap membuat pernyataan-pernyataan sensasional. Beberapa waktu lalu, heboh pernyataan Nikita yang tak segan memasang tarif bagi yang penasaran dengan wajah bayinya.

Dikutip dari liputan6.com pada Rabu (18/6), Nikita Mirzani merahasiakan wajah anak ketiganya yang yang belum pernah tersorot publik. Nikita Mirzani pun memilih pasif tidak membagikan kabar persalinan sang anak, Arkana Mawardi. Artis yang kerap berseteru dengan sesama artis itu hanya mengunggah foto kaki Arkana via Instagram.

Hal yang mengagetkan adalah Nikita tak memberitahukan wajah sang anak secara cuma-cuma. Jika ada orang yang ingin melihat wajah sang buah hati, harus membayar dengan sejumlah uang. Hal tersebut dibenarkan oleh Uya Kuya, sahabat Nikita Mirzani.

"Dia (Nikita Mirzani) bilang harus bayar kalau mau lihat muka anaknya," ujar Uya Kuya kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Kala itu wajah sang anak pun tak diperlihatkan kepada awak media. Menurut Uya Kuya hal tersebut dilakukan Nikita karena ingin memberikan kejutan.

"‎Mau ngasih surprise kali," kata Uya Kuya.

Uya pun menganggap wajar langkah yang dilakukan oleh pemain film Si Juki The Movie itu.

"Wajar lah mau dirahasiakan apa enggak, hak setiap orang," sambung Uya Kuya. ‎

Tarif konten YouTube
Tak lama berselang, lagi-lagi Nikita Mirzani membuat pengakuan yang menghebohkan dunia hiburan. Ia mengaku pernah menolak rumahnya digrebek oleh Atta Halilintar untuk kepentingan video YouTube. Bukan hanya sekali, ia mengatakan telah dua kali menolak digrebek.

Dilansir dari YouTube KR TV pada Rabu (18/6), video yang diunggah Senin 16 Juni 2019 itu berisi sesi wawancara Nikita Mirzani oleh adik Melaney Ricardo, Roy Richardo. Meskipun tak menyebutkan secara gamblang Nikita memberikan isyarat khusus yang merujuk pada Atta Halilintar.

"Lo pernah digeledah nggak di rumah?," tanya Roy Ricardo.

Nikita Mirzani menjawab tanpa ragu bahwa rumahnya tak pernah digeledah.

"Belum pernah, belum pernah sama sekali" jawab Nikita.

Roy pun menegaskan kembali tentang pertanyaannya tersebut.

"Biasanya ada yang suka geledah-geledahin rumah atau kepo-kepoin gitu kan?," Roy mengulangi pertanyaannya.

Nikita pun malah menyebutkan gaya bahasa salah satu sosok yang sering menggeledah rumah di YouTube.

"oh gitu gua nggak mau ama yang asiap-asiap itu," jawab Nikita seraya tertawa terbahak-bahak.

Roy pun menanyakan sebab Nikita tak mau diajak berkolaborasi dengan sosok tersebut.

"Kenapa," kata Roy.

"Nggak, gua nggak mau. Mungkin dia bisa collabs sama artis-artis lain gitu kan? Tapi kalau sama gua nggak," kata Nikita Mirzani.

Roy Ricardo pun menanyakan pernah tidaknya Nikita diajak berkolaborasi geledah rumah kepada Nikita.

"Udah, dua kali, gua tolak dua-duanya," jawab Nikita.

Nikita pun menyebutkan alasan Nikita menolak ajakan Atta Halilintar.

"Gua nggak mau, kalau lo mau collabs sama gua, lo harus bayar. Secara dia subscribenya paling banyak se-Asia kan?," ujar dia.

Nikita pun menyebut dirinya all-out dengan tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. "Karena gua maunya all out gitu, lo mau minta apa ke gua ya lo harus bayar ke gua sesuai sama permintaan yang lo kasih," tutup Nikita Mirzani.