Brilio.net - Ada pepatah yang bilang cewek cantik itu nggak nyari cowok yang ganteng lho. Mereka justru tertarik dengan tipe cowok yang humoris, yang bisa bikin ketawa terus dan awet muda gitu deh. Nah kamu percaya nggak?

Kalau nggak percaya, kamu bisa buktikan dengan melihat pelawak-pelawak Indonesia. Lihat deh istrinya, cantik-cantik banget deh. Nah mulai sekarang kalau kamu mau deketin cewek coba deh jadi humoris biar mereka pada klepek-klepek. Sekalian belajar pada 10 pelawak di bawah ini yang berhasil menggaet cewek cantik, Selasa (15/3).

1. Kiwil - Meggy Wulandari

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Kiwil ini bisa dibilang pelawak yang mujur. Bagaimana tidak, sudah punya satu istri eh berhasil ngegaet cewek lainnya buat jadi istri keduanya. Mana cantik banget lagi, istrinya yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini.

2. Andre Taulany - Reinwartia Trigina

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Andre ini sebenarnya mengawali karirnya sebagai vokalis grup band, sebelum menjadi pelawak. Dengan parasnya yang tampan, dia begitu mudah menggaet cewek-cewek cantik buat jadi pasangannya. Nah wanita cantik yang akhirnya berhasil menarik perhatian Andre tak lain adalah Reinwartia Trigina.

3. Narji Cagur - Widiyanti

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Siapa bilang pramugari kebanyakan berjodoh dengan pilot? Eitss jangan salah. Salah satu pelawak Indonesia yakni Narji Cagur, ternyata berhasil meminang pramugari cantik bernama Widiyanti.

4. Denny Cagur - Santi Widihastuti

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Tak mau kalah dengan Narji, teman satu grupnya, Denny, ternyata juga punya istri cantik lho bernama Santi. Bahkan mereka sudah menikah sejak tahun 2006, zaman Denny masih berjuang untuk jadi pelawak top seperti sekarang. Uh so sweet.

5. Wendy Cagur - Ayu Natasha

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Trio Cagur menang banyak ya? Ketiga membernya semua punya istri cantik deh. Terakhir adalah Wendy yang berhasil mempersunting cewek cantik bernama Ayu Natasha. Mereka menikah pada tahun 2010, dimana saat itu Ayu masih berumur 19 tahun.

KLIK JUGA: Video rahasia dapur makanan cepat saji yang bikin kamu melongo

6. Epy Kusnandar - Karina Ranau

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Epy Kusnandar juga termasuk dalam jajaran pelawak yang beruntung. Epy berhasil menikahi model dan artis cantik Karina Ranau. Sayang di tahun 2013, pasangan ini pernah ditimpa isu perceraian.

7. Parto - Dina Risty

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Sama seperti Kiwil, Parto ini beristri dua. Dan istri keduanya, yakni Dina Risty, memiliki paras yang cantik banget. Mereka menikah pada tahun 2001 dan telah dikaruniai dua orang anak.

8. Eko Patrio - Viona Rosalina

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Pelawak yang saat ini menjadi anggota legislatif DPR ini juga punya istri yang cantik lho. Eko menikah dengan aktris kenamaan Viona Rosalina pada tahun 2001 dan sekarang dianugerahi tiga orang anak.

9. Desta - Natasha Rizky

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Host kocak yang juga mantan anak band ini sempat bikin geger publik pada tahun 2013 karena menikahi cewek cantik yang lebih muda 16 tahun darinya bernama Natasha Rizky. Meski begitu perbedaan usia yang cukup jauh tak membuat cinta mereka pudar, justru semakin lengket.

10. Daus Mini - Yunita Lestari

istri pelawak cantik © 2016 brilio.net

Meski memiliki tubuh mungil, namun hal itu tak mengurangi pesona seorang Daus Mini. Buktinya doi bisa menggaet cewek cantik bernama Yunita untuk menikah dengannya pada tahun 2011. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak. Sayang rumah tangga mereka harus berakhir pada tahun 2014.