Brilio.net - Siapa yang tak tahu film Teman Tapi Menikah? Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini diangkat dari sebuah buku best seller berjudul Teman Tapi Menikah karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Buku ini bercerita tentang perjalanan cinta keduanya.

Film produksi Falcon Picture tersebut sukses masuk dalam jajaran film-film box office Indonesia dengan total mengantongi sebanyak 1,7 juta penonton. Tahun 2020 ini, Falcon Picture kembali merilis sekuel film Teman Tapi Menikah 2.

Selain menjadi tokoh dalam cerita, Ayudia dan Ditto mendapat kepercayaan dari Falcon Pictures untuk mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Ayudia dan Ditto membawakan lagu berjudul Teman Sampai Surga. Lagu ini sendiri sudah diciptakan oleh Ayudia dan Ditto sejak tahun 2018 lalu.

“Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya. Lagu ini juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan (band) Dengarkan Dia,” ujar Ayudia kepada media belum lama ini.

Kejutan spesial terjadi pada video klip soundtrack ini. Di akhir video klip, terdengar suara Mawar De Jongh yang menjelaskan bahwa dia mendapat kepercayaan memerankan tokoh Ayu di film Teman Tapi Menikah 2.

Mawar menggantikan Vanesha Prescilla. Sementara Ditto, masih tetap diperankan oleh Adipati Dolken.

“Hai, Saya Mawar De Jongh. Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya, dan saya akan berusaha maksimal. Mohon doa restunya, ya. Terima kasih,” tutur Mawar dalam video.

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2019.