Brilio.net - Jika mendengar nama Hotman Paris, pasti yang terlintas di benak banyak orang adalah sosoknya sebagai pengacara top bukan? Sejak puluhan tahun yang lalu, Hotman memang memfokuskan diri pekerjaannya sebagai pengacara. Ia bahkan sudah menanggani berbagai macam kasus besar.

Rupanya anak-anak Hotman mempunyai ketertarikan yang sama dengan sang ayah. Ini terbukti dari ketiga anak Hotman yang pernah mengeyam pendidikan di ilmu hukum lulusan dari universitas di luar negeri.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria 59 tahun ini pun menceritakan mengenai niatnya mengirimkan anak-anaknya ikut Summer School di luar negeri sejak masih SMA. Hotman memang begitu memprioritaskan soal pendidikan.

hotman bangga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Sejak remaja aku kirim anak anakku ke JIS sekolah International dan setiap musim summer ikut Summer School di top Univ luar negri seperti Oxford & Cambrige walau masih sekolah menegah SMA!" ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya, Sabtu (5/10).

Benar saja, satu kebahagiaan yang begitu dirasakan Hotman saat tahu putrinya, Felicia bisa diterima di Harvard University di Amerika Serikat dan Queen Mary University di Inggris. Sebagai seorang ayah, baginya melihat anak bisa bersaing dan berprestasi merupakan satu kebanggan tersebar. Apa yang diraih oleh putrinya bahkan melebihi uang.

hotman bangga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Saat mengejutkan ketiga Felicia bisa masuk Hardvard Boston Usa ( sekolah Obama) dan lanjut Queen Mary Inggris! Bukan uang tapi kebanggaan saat kita nyata mampu bersaing dan berprestasi apalagi tingkat dunia," sambung Hotman.

Pengacara asal Sumatera Utara itu mengenang kembali bagaimana masa kecilnya dahulu. Pasalnya ia dahulu hanya merupakan seorang anak dari pengusaha mobil dan angkot. Namun berkat usaha dan kerja keras, ia dapat merasakan kehidupanya seperti saat ini.

"Putri dari seorang laki yg laki itu saat kecil Sekolah Rakyat (SD) di Laguboti Danau Toba, tiap pagi oleskan minyak goreng ke paha dan kaki agar nampak manis! Ha ha! Walau Hotman bukan anak petani tapi pengusaha mobil daerah! Bapak Hotman dulu pendiri Bis Bintang Utara, angkot Tapanulu Jaya, bus Beta hamu , bus Martimbang & Bus C.Itoh!

Hotman anak Toke! Darah hotman dialiri darah biologis kakek dan orang tua yg semua manusia pintar!" tutupnya.

Unggahan Hotman kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dengan ceritanya tersebut.

"om hotman memang panutan. panutan bukan karena banyak perempuan, tapi ia pekerja keras," komen @isa.anshoriii.

"Saya suka dia menceritakan anaknya sambil menceritakan kesombongannya," tutur @nrarivin.

"Hebat ... sehat dan sukses selalu bang," tulis @novriantymuinalisnaqueen.

RECOMMENDED BY EDITOR