Brilio.net - Musisi Ahmad Dhani selalu saja berhasil mencuri perhatian publik. Mulai dari konflik dengan beberapa artis, pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi, sampai dugaan keterlibatan makar menjelang Aksi 212 pada 2 Desember 2016 lalu. Ahmad Dhani ditangkap karena dugaan penghinaan terhadap Presiden pada aksi Bela Islam 4 November 2016.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani kembali menjadi bahan perbincangan karena merilis lagu baru yang menarik perhatian publik. Lagu yang ia ciptakan itu bukan bertema cinta seperti yang banyak ia buat, tapi merupakan lagu religi bertema perjuangan Islam.

Berjudul 'Iman', lagu itu menyebut tentang kebatilan dan kebenaran.

"Bila kebatilan merajalela/Bila kebenaran sulit ditegakkan/Kita hanya melihat/Dan terus membiarkan/Pasti sampai saatnya/Balasan akan tiba." Begitulah sepenggal lirik lagu itu.

Banyak netizen yang memuji karya Ahmad Dhani ini. Apalagi setelah lama ia tak merilis lagu ciptaannya sendiri. Tapi tak sedikit juga yang menghujat lagu karyanya ini karena menganggap Ahmad Dhani hanya mencari simpati lewat lagu ini.

Loading...

"Inilah kekuatan Ahmad Dhani yg sesungguhnya yg tdk dimiliki org2 lain. Sang singa telah mengaum. Lagu dan videonya membangkitkan semangat perjuangan yg menggelora, semakin besar dan terus membesar tak ada yg bisa membendung dan menggetarkan nyali musuh2 Allah," komentar Ahmad Nursamsi.

"Ahmad Dhani apa yg u bela sma islam. Jgn bawa2 Islam yg suci ini dhni hya untuk ambisi," komentar aku Ivan Ivan di Youtube.

Komentar tentang lagu barunya itu juga banyak muncul di akun Twitternya. Pada akun Twitter, suami Mulan Jameela itu memang beberapa kali mempromosikan lagu barunya itu.

"Kualitas Ahmad Dhani di musik memang jempolan, bisa buat lagu yg membangkitkan semangat kita utk melawan kebathilan. ALLAHU AKBAR," kata akun Twitter @Herikeye.

Wah...kalau menurutmu gimana lagu baru Ahmad Dhani ini?

RECOMMENDED BY EDITOR