Brilio.net - Olahraga memang menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang diterapkan oleh banyak orang. Saat ini, salah satu olahraga yang paling banyak digemari orang adalah bersepeda. Kegiatan bersepeda ini menjadi favorit di masa pandemi. Kamu bisa bersepeda santai bersama teman sambil menikmati pemandangan.

Hampir setiap orang kini gemar bersepeda, nggak terkecuali para selebriti Tanah Air. Ya, para seleb ini mengisi waktu luang mereka dengan bersepeda bersama teman-teman. Tercatat ada banyak seleb yang gemar bersepeda. Mulai dari Pevita Pearce, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Wika Salim dan lain sebagainya.

Para seleb ini juga memiliki tipe atau jenis sepeda favorit masing-masing. Nggak melulu sepeda lipat (seli) ataupun road bike (sepeda balap) yang kini sedang hits, melainkan ada jenis sepeda lain yang digemari para artis. Beberapa seleb justru memilih sepeda gunung (MTB) untuk gowes nih.

Sekadar diketahui, mountain bike atau MTB ini merupakan sepeda dengan desain yang nyaman digunakan untuk berbagai medan. MTB memiliki roda bergerigi yang memungkinkan kamu melewati berbagai trek. Nah, lalu siapa saja seleb yang gemar gowes pakai sepeda gunung?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/7), berikut 5 seleb yang pilih gowes pakai sepeda MTB.


1. Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ternyata juga hobi bersepeda lho. Dirinya gemar menggunakan sepeda gunung nih. Dalam berbagai kesempatan, Ayu mengunggah momen dirinya bersepeda bersama teman-teman.

seleb hobi sepeda gunung © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ayutingting92



2. Pelawak Wendi Cagur sudah nggak diragukan lagi deh soal hobi sepedanya. Wendi ternyata gemar memakai sepeda gunung lho. Dia bahkan pernah mengikuti kejuaraan downhill juga lho.

seleb hobi sepeda gunung © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@wendicagur



3. Artis cantik Nadine Chandrawinata memang gemar berolahraga. Ia gemar mengendarai sepeda juga sebagai gaya hidup sehatnya. Istri Dimas Anggara ini kerap memakai berbagai jenis sepeda, nah salah satunya yakni sepeda gunung atau MTB.

seleb hobi sepeda gunung © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@nadinelist



4. Adik Marcella Zalianty, Olivia Zalianty merupakan seleb yang sporty banget. Dirinya memang gemar berolahraga dan sempat menjadi atlet lho. Ia gemar bersepeda dengan sepeda gunung juga nih.

seleb hobi sepeda gunung © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@oliviazalianty



5. Wakil Bupati Bandung Barat yang juga artis Hengky Kurniawan ternyata juga punya hobi bersepeda lho. Ia gemar memakai sepeda gunung nih, untuk gowes mengisi waktu luangnya.

seleb hobi sepeda gunung © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@hengkykurniawan