Brilio.net - Pertambahan usia menjadi momen spesial yang terjadi sekali dalam setahun. Biasanya, momen ulang tahun dirayakan bersama orang-orang tercinta. Perayaan ulang tahun ini biasanya disajikan dengan pesta meriah dengan kejutan dari orang-orang terkasih.

Tak terkecuali bagi para artis Tanah Air. Dikenal memiliki gaya hidup yang mewah, selebritis biasanya merayakan ulang tahun yang megah dan meriah. Bahkan, hadiah kejutan yang diberikan pun tidak main-main, mulai mobil hingga pakaian branded.

Namun, beberapa selebritis ini memilih untuk merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kepada sesama. Bukan digelar dengan mewah, melainkan dirayakan sederhana tapi bermakna.

Siapa saja seleb yang merayakan ulang tahun dengan berbagi? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (31/10).

1. Pada hari ulang tahunnya yang ke-38, Okky Lukman merayakan pertambahan usia dengan sederhana. Bukan pesta, melainkan makan bersama secara sederhana bersama para tukang becak. Rupanya perayaan ulang tahun makan bersama tukang becak tersebut adalah kejutan dari orang tua Okky.

artis rayakan ulang tahun dengan berbagi © berbagai sumber

foto: TikTok/@oqlukman