Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, pebulu tangis Kevin Sanjaya sempat dikabarkan tengah dekat dengan seorang artis ternama Tanah Air. Usut punya usut, artis yang dimaksud itu adalah Natasha Wilona.

Namun, melalui channel YouTube KUY Entertainment, Kevin justru mengaku bahwa bukan Natasha Wilona lah yang membuatnya klepek-klepek alias terpesona. Atlet asal Jawa Timur tersebut justru menyebutkan sejumlah nama artis lainnya.

"Lima selebriti crush lo?" ucap seseorang yang bertanya untuk Kevin.

Dengan ekspresi penuh senyum, Kevin lantas menyebutkan satu per satu artis perempuan yang disukainya.

"Dian Sastro, Nagita, Wulan Guritno, Sophia Latjuba, Acha Septriasa," jawab Kevin.

 

Lepas dari itu, kabar kedekatan Kevin dan Natasha sendiri sebetulnya berawal dari ketika Kevin menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Natasha Wilona. Dari situlah, dengan santernya warganet lantas menjodohkan mereka berdua.

Tak sedikit dari mereka yang lantas mendoakan agar Kevin berjodoh dengan Natasha. Doa tersebut pun makin santer ketika Kevin berulang tahun ke-24 pada beberapa waktu yang lalu.

"Hbd idola @kevin_sanjaya semoga cepatjadian sama Ka @natashawilona12 9 tuhan memberkati selalu," tulis @lia_mali_17.

"Wilona ngucapin ngga mpin? #seriusnanya," sambung @cindygabrielap.

Kendati demikian, hingga saat ini Kevin sendiri tak pernah mengklarifikasi tentang hubungannya dengan Natasha. Pebulu tangkis dengan segudang prestasi ini lebih memilih untuk tak banyak berkomentar.