Brilio.net - Momen pernikahan di kalangan artis menjadi sesuatu yang luar biasa bagi para fansnya. Apalagi artis yang memang ditunggu-tunggu dengan siapa akan melepas status lajangnya. Tak heran jika momen bahagia ini ada yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

Namun, beberapa artis ada juga yang menutup acara pernikahannya dari publik. Mereka berpikir acara sakral seperti itu tidak perlu diliput oleh orang banyak, agar terasa intim dan khidmat.

Tetapi, bagaimana dengan mereka yang menggunakan gaun pengantin sebagai layaknya pasangan yang mau ke pelaminan hanya untuk kebutuhan tertentu? Sebagai orang yang hidup di dunia entertainment, tentunya kebutuhan-kebutuhan sebuah acara dan program bisa saja meminta mereka untuk melakukan hal tersebut. Jadi kamu sebaiknya nggak perlu heran lho.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/1), ini 3 pasangan artis yang kompak menggunakan baju pengantin layaknya mau menikah. Siapa saja mereka? Simak deretannya berikut ini.

1. Wulan Guritno dan Ferry Salim.

3 momen nikah bohongan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Melalui akun Instagramnya, Wulan Guritno mengunggah foto dengan gaun pengantin lengkap bersama Ferry Salim di sebuah gereja lengkap dengan pendeta yang berdiri di kanan dan kiri mereka. Ternyata, yang dilakukan Wulan Guritno bukan pernikahan yang sesungguhnya. Ini adalah bagian dari syuting film The Perfect Dream yang sudah tayang 2016 lalu.

2. Zaskia Gotik dan Shakti Arora.

3 momen nikah bohongan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia.arora

Pedangdut dikenal dengan goyang itiknya ini, juga pernah dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan salah satu aktor India yang menjadi partnernya di acara televisi swasta. Zaskia dibalut dengan gaun putih dan Arora menggunakan jas hitam itu ternyata hanya mengisi sebuah acara. Hingga saat ini, keduanya pun masih menjalani hubungan dengan kekasihnya sendiri-sendiri.

3. Ayu Ting Ting dan Boy William.

3 momen nikah bohongan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Baru-baru ini, publik juga dikejutkan dengan Ayu Ting Ting yang mengunggah foto berdua dengan Boy William lengkap dengan gaun pengantin di Sydney, Australia. Ayu yang mengenakan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan ini ternyata bersama Boy William sedang terlibat proses syuting.