Brilio.net - Sudah jadi pemandangan biasa bahwa para idol K-Pop selalu mengenakan masker penutup wajah saat di bandara. Ternyata mereka punya alasan yang tak terduga mengenai pilihannya itu. Apa itu?

Nah, pada sebuah episode The More Seulgiful Lifestyle in USA yang diunggah dalam seri Eye Contact Cam di saluran YouTube, bintang girlband Red Velvet, Seulgi membagikan cerita tentang alasan mengenakan masker di bandara.

Seulgi mengungkapkan bahwa sebagai bintang K-Pop yang super sibuk ia selalu terbang ke berbagai negara. Selama penerbangan ia lebih memilih beristirahat dan tidak terlalu banyak melakukan aktivitas. "Tidak banyak yang saya lakukan di penerbangan," ujarnya dilansir dari Koreanoo.com, Selasa (16/7).

Dia menceritakan pada fansnya, bahwa ke mana pun ia pergi dengan pesawat, dirinya hanya makan, tidur menonton film dan mengulanginya kembali. "Saya makan, tidur, makan, tidur, menonton film, makan, dan tidur," kata Seulgi.

Seulgi juga mengungkapkan dampak buruk yang dilakukan selama di pesawat membuat wajahnya bengkak saat tiba di bandara. Untuk menutupi itu, Seulgi memakai masker untuk menyembunyikan bengkak dan seperti yang banyak dilakukan bintang K-Pop lainnya.

Loading...

Menurut Seulgi, setiap kali dia dan mungkin juga idola K-Pop lainnya muncul di bandara dengan mengenakan masker, itu mungkin berarti dia melakukan penerbangan yang padat dan memiliki perjalanan yang baik. Serta banyak mendapatkan makanan, dan banyak tidur. Sehingga mukanya menjadi bengkak.

RECOMMENDED BY EDITOR