Brilio.net - Kabar Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady sudah tersebar ke publik. Penyanyi bersuara merdu itu diketahui menggugat sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2021.

Berbagai spekulasi muncul mengenai alasan ibu dua anak tersebut menceraikan suaminya. Yang paling santer terdengar adalah Nindy menggugat cerai karena kasus narkoba sang suami.

Namun faktanya, alasan pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu ingin berpisah bukan karena kasus narkoba, melainkan perbedaan pendapat. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Nindy Ayunda Herman Y Simarmata.

"Sampai saat ini tidak ada perubahan. Dia tetap ingin bercerai. (Alasannya) ya mungkin kalau kita lihat ada beda pendapat, kurangnya perhatian dari suami dan adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga juga ada," ujar Herman Y Simarmata seperti yang brilio.net lansir dari Kapanlagi.com, Rabu (27/1).

alasan nindy cerai © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Kuasa hukum Nindy menjelaskan KDRT itu terjadi pada tahun 2020. Akan tetapi keduanya sudah mulai cekcok sejak tahun 2011.

"Yang benar itu persoalannya sudah lama, dari tahun 2011 dari kesalahpahaman, terjadinya prahara rumah tangganya itu 2012. Terjadinya yang fatalnya KDRT itu tahun 2020 sehingga membuat laporan. Ya secara verbal dia. Ya (secara) fisik," jelasnya.

alasan nindy cerai © Instagram

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Sayangnya, Herman Y Simarmata belum bisa menjelaskan secara detail kejadian KDRT yang dialami Nindy Ayunda. Namun perkara tersebut akan menjadi salah satu materi gugatan perceraian.

"Nah untuk kejadian sekali atau beberapa kali kami juga belum dapat informasi yang secara aktual dari Nindy. Cuma ini yang sekali lagi saya bilang, ini salah satu materi untuk gugatan dari proses perceraian gitu," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR