Brilio.net - Pernikahan selebriti jadi momen sakral yang banyak dibahas publik. Selain perjalanan cinta mereka, konsep pernikahan dari dekorasi hingga gaun yang mereka kenakan juga menjadi sorotan.

Berbeda dari kebanyakan selebriti, pernikahan deretan seleb cantik ini justru mencuri perhatian karena konsepnya yang super simpel. Nggak mengundang banyak orang, momen sakral mereka hanya disaksikan pihak keluarga.

Alih-alih mengenakan kebaya atau gaun pengantin bak princess, para seleb ini justru tampil antimainstream dengan setelan blues hingga baju semi formal untuk keseharian. Meski tampak biasa, penampilan mereka tetap mencuri perhatian.

Penasaran bagaimana penampilan seleb yang menikah tanpa gaun pengantin? Simak busana pengantin lima seleb yang antimainstream seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/11).

1. Sherina Munaf.

Seleb menikah nggak pakai gaun pengantin © Instagram

foto: Instagram/@trinityoptima

Menikah dengan Baskara Mahendra pada Selasa (3/11), momen bahagia Sherina tersebut digelar tertutup dengan dihadiri orang tua mempelai, saksi, dan penghulu. Pada hari bahagianya, Sherina sukses mencuri perhatian lewat penampilannya yang simpel dengan setelan blues berwarna krem.

Pemain film Petualangan Sherina ini melengkapi penampilannya dengan veil pengantin. Meski tanpa gaun pengantin dan hanya menggunakan riasan tipis, penampilan Sherina tetap memesona. Nggak sedikit lho yang kemudian terinspirasi buat menikah kayak gaya Sherina.

2. Suhay Salim.

Seleb menikah nggak pakai gaun pengantin © Instagram

foto: Instagram/@suhaysalim

Meski menyandang status sebagai salah satu beauty vlogger ternama, Suhay Salim memilih melangsungkan pernikahan yang sangat sederhana. Beauty Vlogger berdarah Arab ini resmi menikah pada 2018 lalu di sebuah KUA di Jakarta.

Bukan pesta meriah, Suhay mengaku menikah secara langsung di KUA merupakan wedding dream-nya. Di momen bahagianya tersebut, Suhay pun hanya mengenakan celana jeans, kaus cokelat yang dilengkapi dengan blazer hitam. Pernikahannya tersebut sempat viral di media sosial.

3. Evelin Nada Anjani.

Seleb menikah nggak pakai gaun pengantin © Instagram

foto: Instagram/@ringgoagus

Menikah dengan Aming pada 2016, Evelin Nada Anjani juga tak memilih mengenakan kebaya atau gaun pernikahan di hari bahagianya tersebut. Evelin tapi simpel dengan setelan serba putih. Ia melengkapi penampilannya dengan penutup kepala warna senada.

Nggak hanya dari segi busana, konsep pernikahan keduanya yang digelar di rumah pun terlihat simpel dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Namun sayang, pernikahan tersebut hanya seumur jagung.

4. Cardi B.

Seleb menikah nggak pakai gaun pengantin © Instagram

foto: Instagram/@iamcardib

Pernikahan Cardi B dan Offset yang digelar diam-diam pada September 2017 sukses menarik perhatian. Nggak pakai ribet, mereka melangsungkan pernikahannya di kamar. Penampilan mereka pun jauh dari formal. Cardi B dan Offset mengikat janji suci dengan hanya mengenakan pakaian tracksuit atau baju olahraga.

5. Emily Ratajkowski.

Seleb menikah nggak pakai gaun pengantin © Instagram

foto: Instagram/@emrata

Tanpa pesta meriah, model ternama Emily Ratajkowski hanya melangsungkan pernikahannya di kantor catatan sipil pada 2018. Nggak pakai gaun pengantin, Emily memilih mengenakan setelan berwarna kuning mustard. Ia memadukannya dengan topi hitam dan sandal.