Brilio.net - Selain karena jago akting, satu hal yang selalu diingat dari Ranveer Singh adalah gaya fashionnya yang nyentrik dan lain dari gaya fashion aktor Bollywood pada umumnya. Tak hanya itu, jenis-jenis pakaian nyeleneh dengan tema-tema yang tak biasa pun sering ia kenakan dan selalu menjadi sorotan.

Seperti saat beberapa kali ia mengenakan rok di suatu acara dan kesempatan. Tampil percaya diri, rok yang ia kenakan tersebut sering pula dipadukan dengan sepatu boots atau kemeja polos.

Namun, rupanya tak hanya Ranveer Singh saja lho yang kerap mengenakan rok. Para selebriti Hollywood berikut juga pernah mengenakan rok dan menjadikan rok tersebut sebagai salah satu fashion icon yang diperbincangkan.

Penasaran siapa saja? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Hellobeautiful, Kamis (13/7).

1. Kanye West

Seleb Hollywood Cowok Pakai Rok © 2017 brilio.net

Kanye menggunakan rok buatan brand ternama Givenchy saat ia melakukan konser tur nya bersama Jay-Z yang bertajuk Watch The Throne. Sejak itu, ia mulai mempopulerkan fashion rok tersebut dengan gaya ala 80-an.

2. Kid Cudi

Seleb Hollywood Cowok Pakai Rok © 2017 brilio.net

Tahun 2010 yang lalu, penyanyi sekaligus rapper kenamaan Kid Cudi mengunjungi New York dengan mengenakan kostum yang membuat banyak orang tercengang. Ia kala itu mengenakan kaca mata hitam, kaus hitam, rok kotak-kotak, serta sepatu yang dipakai dengan mengenakan kaus kaki hampir selutut.

3. R Kelly

Seleb Hollywood Cowok Pakai Rok © 2017 brilio.net

Kelly pernah tampil percaya diri dengan mengenakan rok kuli di konser Hurricane Sandy tahun 2012. Ia juga menjadi salah satu penyanyi yang ikut mempopulerkan gaya fashion mengenakan rok tersebut.

4. ASAP Rocky

Seleb Hollywood Cowok Pakai Rok © 2017 brilio.net

Ada yang nggak kenal dengan rapper satu ini? ASAP muncul di 106 & Park dengan mengenakan legging, coat, serta terusan rok dengan konsep tie-dye yang unik dan menarik.

5. Snoop Dog

Seleb Hollywood Cowok Pakai Rok © 2017 brilio.net

Snoop Dog pernah mengenakan rok sebagai gaya fashionnya kala itu sata menghadiri acara MTV Europe Music Video Awards di tahun 2007.