Brilio.net - Memiliki karier yang cukup cemerlang ternyata tak membuat Yura Yuniata puas begitu saja. Selain menyanyi, ternyata ia juga memiliki cita-cita lain, yaitu menjadi seorang penyiar radio.

Beruntung, cita-citanya sebagai penyiar sudah terwujud. Melalui kerjasama dengan UseeTV di channel UseePrime, pemilik nama lengkap Yunia Rachma ini tengah terlibat dalam program baru yaitu 'Yura Merakit Show'. Dalam program terbarunya ini ia akan memandu acara dan mengobrol dengan bintang tamu yang mengupas kisah menarik dari kisah sukses orang Indonesia.

"Ada sedikit kejutan yang membuat aku terkejut, beberapa waktu ke depan ada program 'Yura Merakit Show'," ucap Yura Yunita di acara media gathering IndiHome UseeTV, di Jakarta, Selasa (30/7).

Menurut Yura, ada pengalaman seru dan menyenangkan tatkala memandu program sendiri. Sebab ia akan berbincang secara mendalam dengan bintang tamu.

"Suatu pengalaman yang seru dan menyenangkan buat Yura, aku jadi host. Aku akan ngobrol mendalam sama bintang tamu dengan perbincangan yang menginspirasi, informatif, menyenangkan, dan fun, rencananya tayang pada Agustus 2019 ini," terangnya.

Yura mengaku menjadi pemandu acara inspiratif merupakan kesempatan yang sudah dinantikan Yura sejak lama. Ia pun tak sabar untuk segera menjadi host di acara yang rencananya akan dimulai pada Agustus mendatang.

"Sebenarnya aku senang siaran dan ngobrol sama banyak orang. Nah album 'Merakit' kisah aku sering ngobrol sama banyak orang. Nah ini kesempatan yang sudah aku nantikan sejak lama dan aku kangen balik lagi. Aku deg-degan banget dan tidak sabar," pungkasnya.