Brilio.net - Anak-anak balita selalu saja bikin gemas orang dewasa yang melihatnya. Dengan gayanya yang lucu, anak-anak bisa membawa keceriaan di tengah keluarga. Menghabiskan waktu bermain bersama mereka adalah momen yang sangat berharga.

Nggak cuma saat berinteraksi langsung, anak-anak balita itu bahkan bisa menyebarkan keceriaan di media sosial. Foto-foto mereka yang menggemaskan selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Rata-rata karena merasa gemas dengan kelucuan sang anak.

Salah satu yang baru-baru menyita perhatian adalah sosok menggemaskan, Naura. Balita ini menjadi hits di Instagram berkat penampilannya yang berhijab, meski baru berusia balita. Dan Naura ini bukan satu-satunya bayi hits di Instagram karena hijabnya.

Berikut ini enam balita lucu yang hits banget di Instagram berkat penampilannya yang berhijab dan menggemaskan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai akun Instagram, Rabu (25/10).


1. Naura Alaydrus.

bayi hits Instagram

Naura Alaydrus/foto: Instagram/@naura.alaydrus


Wajah Naura ini sangat menggemaskan. Dengan kerudungnya, Naura tampak semakin imut dan lucu. Wajar jika akun Instagramnya, @naura.alaydrus kebanjiran follower. Lebih dari 29.00 orang mengikuti gerak-geriknya balita kelahiran 21 Oktober 2016 ini.


2. Kanaya Rizdi Cetta.

bayi hits Instagram

Kanaya Cetta/foto: Instagram/@kanayacetta


Kanaya Rizdi Cetta tampil semakin menggemaskan dengan hijab lucu yang menutupi rambutnya. Balita pemakai akun Instagram @kanayacetta dengan lebih dari 5.600 follower ini tampak modis dengan berbagai jenis hijab.


3. Saufa Adzkia Rahman.

bayi hits Instagram

Saufa Adzkia Rahman/foto: Instagram/@saufaadzkiarahman


Gaya Saufa ini sudah seperti model. Dia seperti terbiasa berpose dengan dandanan muslimah yang beraneka gaya, mulai dari yang lucu-lucu hingga yang tampak glamor. Lebih dari 120.000 pengguna Instagram mengikuti gerak-gerik gadis mungil kelahiran Banjarmasin 5 November 2014 ini di @saufaadzkiarahman.


4. Zaiba Bahiyya Shalihah.

bayi hits Instagram

Zaiba Bahiyya Shalihah/foto: Instagram/@twinszshalihah

 

bayi hits Instagram

Zaiba dan Zahsy/foto: Instagram/@twinszshalihah


Bayi mungil tampak menggemaskan dengan hijabnya. Penampilannya semakin menggemaskan ketika sedang bersama kembarannya, Zahsy Basima Shalihah.


5. Zahsy Basima Shalihah.

bayi hits Instagram

Zahsy Basima Shalihah/foto: Instagram/@twinszshalihah

 

bayi hits Instagram

Zaiba dan Zahsy/foto: Instagram/@twinszshalihah


Gaya Zahsy saat bersama Zaiba benar-benar bikin gemas. Dua bayi kembar ini semakin mencuri perhatian dengan gaya penampilannya yang berhijab.


6. Mysha Varisha Almaghfira.

bayi hits Instagram

Mysha Varisha Almaghfira/foto: Instagram/@myshavarishaa


Balita mungil kelahiran 2 Januari 2016 ini lucunya bukan main. Mysha tampak menggemaskan dengan model hijabnya.