Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan komika Raditya Dika? Tak hanya saat melakukan aksi Stand Up Comedy, Raditya Dika selalu berhasil mengocok perut para penonton di berbagai kesempatan. Ternyata hal tersebut juga berlaku saat dirinya melakukan aksi kocak di Instagram. Warganet kerap geleng kepala saat melihat aksinya.

Namun di balik itu semua, Raditya Dika rupanya sosok yang romantis. Raditya Dika baru saja menyiapkan kejutan untuk sang istri. Kejutan makan malam romantis disiapkan Raditya untuk Anissa dalam rangka hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 5 Mei lalu. Seperti diketahui, Raditya dan Anissa menikah pada 5 Mei 2018 lalu.

Sejak anak pertamanya lahir pada Senin (6/5) kemarin, kini Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah menikmati peran barunya sebagai orang tua. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang anak.

Lantaran pada 5 Mei kemarin mereka sedang disibukan untuk menyiapkan lahiran anak pertama, maka momen itu baru bisa terlaksana saat ini. Radit pun mengaku sampai memanggil seorang chef untuk menyiapkan makan malam romantis bersama sang istri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sekali2 gue romantis, bikin surprise private dinner, manggil chef ke rumah buat masak. Ngerayain wedding anniversary yg kemarin ketunda. Mumpung Alinea lagi bobo.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

 

"Sekali2 gue romantis, bikin surprise private dinner, manggil chef ke rumah buat masak. Ngerayain wedding anniversary yg kemarin ketunda. Mumpung Alinea Iagi bobo," tulis Raditya Dika dalam unggahan Instagram, Jumat (10/5).

Unggahan Raditya Dika ini pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar tak menyangka jika Raditya Dika merupakan sosok yang romantis.

"Kyknya bang radit makin nambah cinta ya sma mba anisa setelah liat bgaimana perjuangan melahirkan ehehhe happy mom happy kids happy familly," tulis @putrihandrian.
"Bambang bisa romantis juga @dahliasari23," tulis @novitasarii98

"aaaaaaa Ga nyangka bang radit romantis, giliran ngelamar flet bgt," tulis @matilda.

"Duhh bahagianya abang sama kak anisa ," tulis @kristivani_99.

"Coooo cweeettt, cuittt..cuitttt..u @raditya_dika," tulis 78jeanne_lydia7j.

Hingga berita ini ditulis unggahan Raditya Dika telah disukai lebih dari 170 ribu dan dikomentari lebih dari seribu.

Momen tersebut juga diabadikan sang istri, Anissa Aziza. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story Anissa. Anissa mengaku tidak menyangka bahwa suaminya itu akan memberikan kejutan untuk ulang tahun pernikahan mereka.

Buat kejutan dinner untuk istri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza