Brilio.net - Dunia hiburan memang tidak pernah habis untuk dibahas. Selalu ada sisi menarik dari kehidupan para selebriti yang bisa mengundang rasa penasaran para pengamat dunia artis. Dari mulai kisah asmara hingga kisah persahabatan para seleb pun tak ada habisnya.

Nggak hanya persahabatan antara cewek-cewek artis yang tergabung dalam geng atau cewek dan cowok yang berhasil bikin kagum. Persahabatan yang terjalin antar sesama seleb ganteng juga sukses bikin iri nih. Seperti persahabatan para seleb ganteng ini. Nggak cuma karena punya hobi yang sama, mereka juga punya ikatan persahabatan yang kuat abis.

Saking sudah dekat banget sebagai sahabat, pujian sudah jarang lagi terdengar di antara mereka. Mereka bahkan nggak segan buat mencela satu sama lain sebagai bahan bercanda. Persahabatan para seleb ganteng ini juga dijuluki bromance oleh para fansnya.

Penasaran siapa aja seleb ganteng yang punya persahabatan bromance banget? Yuk, langsung intip tujuh persahabatan seleb ganteng yang sukses bikin iri seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/2).

1. Arbani Yasiz dan Umay Shahab.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Nggak cuma bromance banget, persahabatan antara Arbani Yasiz dan Umay Shahab ini sudah seperti saudara kandung. Keduanya nggak hanya saling mendukung dalam karier, tapi juga dalam berbagai hal. Bani bahkan sudah seperti penasihat bagi Umay.

2. Vincent dan Desta.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Ini nih salah satu persahabatan seleb yang sudah melegenda. Vincent dan Desta sudah menjalin persahabatan puluhan tahun lho. Mereka sudah mengenal sejak anak-anak. Saking dekatnya, sudah nggak ada lagi rahasia di antara mereka. Nggak cuma sekadar sahabatan saja, keduanya juga partner kerja yang klop banget. Dari mulai nge-host bareng di berbagai acara sampai nge-band bareng.

3. Tora Sudiro dan Vino G Bastian.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Persahabatan yang terjalin antara Tora Sudiro dan Vino G Bastian sudah berlangsung sejak lama. Nggak salah kalau mereka punya chemistry yang bagus banget saat berperan sebagai Kasino dan Indro di film Warkop DKI Reborn yang mendulan kesuksesan. Film tersebut bukan proyek pertama mereka. Sebelumnya, keduanya sudah pernah beradu akting bareng saat bermain di film Hoax pada tahun 2012 silam.

4. Hamish Daud dan Vicky Nitinegoro.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Berawal dari partner di sebuah program jalan-jalan, persahabatan antara seleb ganteng Hamish Daud dan Vicky Nitinegoro jadi makin erat banget. Meskipun sudah tidak lagi memandu acara tersebut bersama, namun Hamish dan Vicky masih kerap hangout bareng lho. Vicky juga selalu hadir di momen-momen pentingn Hamish Daud, seperti pas acara lamarannya bersama Raisa.

5. Teuku Wisnu dan Dude Harlino.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Dua seleb ganteng yang pernah dijuluki raja sinetron ini ternyata juga sudah bersahabat sejak lama. Bahkan sebelum itu mereka sama-sama sudah terkenal. Meskipun tak pernah terlibat dalam judul sinetron yang sama, tapi hubungan persahabatan diantara keduanya jadi makin akrab lho. Mereka juga sering didapuk sebagai pembawa acara dalam program religi. Sama-sama menjalankan bisnis kue kekinian, nggak membuat dua seleb ganteng ini bersaing lho. 


6. Trio Lestari.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara dan memiliki suara merdua, membuat Glenn Fredly, Tompi dan Sandy Sandoro membuat grup vokal bernama Trio Lestari. Nggak hanya kompak dalam pekerjaan, mereka juga kompak di luar pekerjaan nih.

7. Andre Taulany dan Sule.

Persahabatan seleb ganteng  © 2018 brilio.net

Persahabatan antara dua pelawak kondang yang satu ini jadi salah satu persahabatan seleb yang banyak difavoritkan. Andre Taulany dan Sule selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Mereka juga sukses menghadirkan tawa lewat guyonan-guyonan yang mereka lontarkan.