Brilio.net - Di era modern seperti ini, sulit rasanya untuk mempercayai hal-hal mistis yang muncul secara nyata di sekeliling kita. Namun, pada kenyataannya sampai saat ini kejadian-kejadian mistis masih banyak ditemukan di era seperti ini.

Seperti yang sedang dialami oleh penyanyi muda, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie. Dilansir brilio.net dari Instagram @brisiajodie96 pada Senin (2/11), dirinya menceritakan kejadian mistis yang baru saja ia alami di kediamannya melalui Instagram stories.

Brisia memperlihatkan saat dirinya menemukan sebuah paku di kasurnya. Sebelumnya dia merasakan badannya sakit seperti tertusuk-tusuk saat sedang tidur. Setelah di cari tau, ada sebuah paku berukuran besar di atas kasurnya.

Brisia Jodie alami gangguan mistis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

"Aku baru bangun terus aku kayak orang ngerasain ditusuk-tusuk gitu. Aku ngerasa ada sesuatu di kasur aku. Aku enggak berani terus aku panggil orang rumah untuk ngambilin," kata Brisia Jodie.

Brisia Jodi merasakan hal aneh terjadi pada tubuhnya, ia merasakan tangannya seperti tertonjok seseorang dan meninggalkan luka lebam pada tangannya.

Brisia Jodie alami gangguan mistis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

Sudah 2 bulan lamanya Brisia mendapati tubuhnya lebam tanpa sebab, sampai lebih dari 5 titik. Padahal, Brisia sedang tidak kelelahan. Karena lebam tersebut, tubuh Brisia pun menjadi lemas. Untuk menjauhkan dirinya dari hal-hal yang buruk, Brisia hanya bisa berdoa meminta petunjuk pada Tuhan supaya diberi perlindungan.

Selain paku, Brisia juga menemukan tanah kuburan di kamar kakaknya. Tentu ini bukan hal yang lumrah.

"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakak aku. Dan itu saking kagetnya sampe enggak sempet ngerekam udah langsung dibuang," tulis Brisia Jodie di Instagram Stories.

Untuk menetralisir hal mistis yang sedang terjadi di rumahnya, Mama Brisia pun menyiramkan air suci di beberapa sudut rumahnya, setelah pulang dari Jogja.

Brisia Jodie alami gangguan mistis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

"Mamaku tadi baru pulang dar jogja, trus aku bener-bener gabisa dibanguninn ga kayak biasanya Karena memang aku berat banget dan sakit badanku. Nah mamaku demi apa pun langsug nyiram rumah pakai air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya enggak percaya," jelas Brisia.

Kejadian-kejadian mistis tersebut membuat Brisia heran dan sulit mempercayainya. Brisia Jodie bertanya-tanya mengapa bisa ada benda berbahaya di kasurnya. Padahal, sebelumnya ia memastikan bahwa tak ada benda asing di tempat tidur.