Brilio.net - AKB48 menjadi salah satu girlband yang sukses dari Jepang, yang hingga kini fansnya luar biasa banyak di Indonesia. Bahkan ada juga yang rela melakukan hal-hal lucu tak terduga saat bertemu girlband idolanya tersebut.

Salah satunya grup boyband asal Taiwan BET-A. Boyband yang beranggotakan 4 orang yaitu Wang, Sunny, Charcoal dan Max ini menjadi salah satu musisi yang diundang dalam ajang musik musisi se-Asia, Viral Fest Asia 2017, termasuk AKB48.

Boyband Taiwan © 2017 brilio.net

Sebagaimana dilaporkan wartawan brilio.net Irwan Khoiruddin dari Bangkok, selain mempersiapkan aksinya di panggung, BET-A mengaku mengidolakan girlband fenomenal asal Jepang tadi dan ingin bertemu dalam kesempatan festival tersebut bahkan berharap AKB48 mau untuk diajak berkolaborasi.

"Alasannya adalah para member telah punya banyak pengalaman bekerja sama dengan para artis di Taiwan sebagai penari, jadi itulah kenapa mereka ingin berkolaborasi," ujar Charcoal.

Boyband Taiwan © 2017 brilio.net

Saat ditanya apa yang ingin dilakukan saat bertemu dengan mereka? "Kami akan memeluk dan mencium Rain jika bertemu di belakang panggung. Kalau dilarang oleh staf, kami akan membuat rencana agar bisa bertemu dengannya tanpa sengaja, jadi bisa memeluknya," kata Charcoal bersemangat.

Wah Wota, gimana nih resposmu?