Brilio.net - Boy William dikenal sebagai presenter sekaligus YouTuber yang kerap mengunggah konten-konten menarik. Kontennya yang bertajuk NEBENGBOY begitu ikonik. Dalam konten tersebut, Boy akan berbincang-bincang dengan seorang publik figur sambil mengendarai mobil.

Baru-baru ini, yang menjadi tamu Boy William dalam konten NEBENGBOY yakni seorang selebgram sekaligus MUA terkenal, Jharna Bhagwani. Nama Jharna makin dikenal publik setelah karya Lathi Challenge miliknya viral di media sosial. Dalam NEBENGBOY episode 15, Boy William berkesempatan untuk ngobrol bareng Jharna.

Namun, yang menjadi perhatian dari episode ini adalah penampilan Boy William. Dilansir Brilio.net dari YouTube Boy William pada Jumat (5/3), Boy William yang awal mulanya berpenampilan seperti biasa, berubah menjadi tokoh Joker.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

 

Tokoh Joker terkenal sebagai sosok psikopat dengan selera humor yang ekstrem bahkan sadis. Sosok antagonis ini memang tidak punya kekuatan super, namun ia memiliki keahlian yang unik sekaligus mematikan. Dalam kesempatan itu, Boy William berdandan layaknya tokoh Joker dan Jharna Bhagwani berdandan seperti tokoh Harley Quinn.

Lewat Instagram pribadinya, Boy William pun lantas menjelaskan bahwa setiap orang pasti memiliki sisi sifat seperti Joker. Dan, sifat Joker tersebut akan muncul jika seseorang merasa dirinya terusik.

Boy William dandan ala joker © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17


"Setiap orang ada sisi Joker di dalam dirinya, makanya jangan di pancing. #NebengBoy," tulis Boy William dalam caption.

Unggahan Boy William tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Dengan penampilan Boy William seperti Joker, banyak warganet merasa pangling.

"Seperti bukan boy wiliam," tulis @ritasetiawati873

"itu lu bang jd joker? gua pangling asli kereeen," tulis @ramacreamiz

"Sumpah sampe ga kenal ," tulis @its_delova

"Itu cukur alis juga bang?," tulis @dmsprakoso94

"Boy kok mirip ericko lim ya," tulis @yolanda_andylie