Brilio.net - Pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono bisa dibilang hampir jarang diterpa isu miring tentang hubungan rumah tangga mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini memang dikenal sudah romantis sejak dahulu ketika masih pacaran.

Sudah 11 tahun Titi Kamal dan Tian, panggilan akrab Christian Sugiono, menjalani bahtera rumah tangga. Mereka juga dikaruniai dua putra yang tampan dan menggemaskan. Selama menjalani isolasi mandiri, Titi dan Tian tiba-tiba throwback ke masa sebelum menikah. Keduanya membongkar barang-barang semasa pacaran yang penuh dengan kenangan.

Aksi ini mereka bagikan di kanal YouTube pribadi mereka. Titi dan Tian menunjukkan barang tersebut satu per satu. Yang paling menarik adalah curahatan Titi untuk Tian lewat sepucuk surat.

"Tian Chayank, maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian, bawaannya ngambek terus. Dikit-dikit ngasih keputusan sepihak. Titi sadar sifat Titi egois, manja, mau menang sendiri, agak bikin kesel cowok yang paling Titi sayang sedunia...(yayangku)," tulis Titi dalam sebuah surat.

Sontak setelah membaca tulisan itu Titi dan Tian langsung tertawa geli sambil berkata, "Sumpah dangdut banget".

Loading...

curhatan titi kamal saat pacaran Berbagai sumber

foto: YouTube/Titi dan Tian

Tak berhenti sampai di situ, Titi juga menuliskan rasa rindunya kepada Tian lewat surat yang dibuatnya di tahun 1999. "Titi kangen nih sama kamu, Sekarang lagi pelajaran PR... bete... mendadak kangen gara2 inget kemarin udah PW di rumah sama kamu. Tian ntar kamu jemput nggak ya... semoga bisa biar ketemu lagi. Ih Seneng kalau kamu perhatian sama Titi...," tulis Titi.

curhatan titi kamal saat pacaran Berbagai sumber

foto: YouTube/Titi dan Tian

Titi dan Tian juga menemukan fotokopi diary Titi sewaktu mereka masih pacaran. Nggak banyak yang tahu, kalau ternyata Titi punya panggilan sayang untuk Tian semasa pacaran, yaitu Ceri.

Nggak hanya mengirim pesan galau dan sedih saja, Titi juga pernah mengirimkan ucapan selamat hari Valentine untuk Tian yang saat itu berada di Jerman. Uniknya, amplop dari surat tersebut penuh dengan bekas kecupan bibir merah di setiap sudutnya.

curhatan titi kamal saat pacaran Berbagai sumber

foto: YouTube/Titi dan Tian

Sebelum Tian berangkat ke Jerman untuk belajar, Titi sempat mengirimkan sepucuk surat untuk Tian. Titi mengatakan agar Tian berhati-hati dan rajin belajar. Lucunya lagi Titi mengucapkan agar Tian rajin menabung agar bisa membeli mobil.

"Belajar yang rajin sama nabung banyak-banyak biar kalo aku kesana udah ada mobil jadi nggak ngeteng (disana ada becak apa nggak?)," isi surat tersebut.

Membaca tulisan tersebut Tian langsung tertawa sambil mengomentari "matre...disuruh beli mobil".

RECOMMENDED BY EDITOR