Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai menantu keluarga Bakrie pada 2010, kehidupan Nia Ramadhani tak pernah lepas ari sorotan. Segala gerak-gerik yang ia perlihatkan selalu menarik perhatian publik. Ibu tiga orang anak ini sukses mencuri perhatian lewat gayanya yang stylish dan glamor.

Berangkat dari fakta-fakta tersebut, tak heran jika Nia kini menyandang status sebagai seorang sosialita. Mulai dari gaya hidup hingga barang-barang yang dimilikinya semuanya sangat mewah dan mahal. Tak heran jika kehidupannya kerap jadi sorotan netizen se-Indonesia Raya.

Jangankan netizen, Jessica Iskandar selaku sahabat saja juga sering dibuat penasaran dengan kekayaan Nia. Hal itu ditunjukkan Jedar ketika membongkar isi tas yang dibawa Nia sehari-hari pada program Ngopi Dara akhir pekan lalu.

Merk 'GUCCI' tertulis jelas pada tas milik Nia tersebut. Meski bentuknya cenderung simpel, namun bisa dipastikan harga tas tersebut amat sangat mahal. Jedar saja mengira-ngira jika tas itu harganya mencapai Rp 20 juta.

"Tau nggak, aku lagi seneng banget pakai tas yang gini-gini doang, yang masukinnya tinggal taruh-taruh doang (jadi satu)," ungkap Nia sebelum Jedar mulai membongkar isi tasnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (4/2).

 

Isi tas Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

Pada tas tersebut, Nia membawa sejumlah barang-barang yang hukumnya wajib dibawa sehari-hari. Ada tas kecil (kosmetik), handphone, dompet (untuk kartu atm dan kredit), airpod, roll rambut, kacamata hingga permen.

Jedar dan Nia pun membahas satu persatu tentang barang-barang yang dibawa Nia tersebut. Bahkan, Jedar juga membongkar isi dari tas kosmetik kecil warna pink yang dibawa Nia.

"Kalau lipstick tuh, kita nggak usah make up yang penting pakai lipstick kayaknya udah cerah aja gitu. Ini tuh (tetes mata) karena aku suka ngantuk, ini yang pedes banget," jelas Nia pada Jedar.

 

Isi tas Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

Nah di dalam tas kecil itu, ada satu barang bawaan Nia yang sukses bikin Jedar tercengang. Ya, rupanya ibu 3 anak itu ke mana-mana selalu membawa koyo. Untuk apa?

"Aku suka masuk angin. Sumpah (taruhnya) di sini," jelas Nia sambil menunjuk bagian leher belakangnya.

"Oh my god, Nia Ramadhani suka pakai koyo!" balas Jedar masih tak percaya.