Brilio.net - Belakangan, unggahan Instagram Stories Alvin membuat publik heboh lantaran menuding mantan istrinya, Larissa Chou berselingkuh. Bukan tanpa alasan Alvin memilih mengungkapkan ke publik. Hal ini karena dia sakit hati terus diserang mantan istrinya itu.

Putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham ini mengaku memiliki bukti tentang perselingkuhan yang dilakukan Larissa Chou kala masih berstatus menjadi istrinya. Diduga, ada tiga orang yang menjadi selingkuhan Larissa Chou sejak 2017.

Namun, bukan hanya membeberkan aib mantan istrinya di masa lalu, Alvin pun juga buka suara terkait dirinya yang sempat dituding berselingkuh dari Larissa Chou. Seakan menjawab kebenaran berita yang beredar, ayah satu anak ini mengaku sempat melakukan kekhilafan saat berumah tangga dengan Larissa.

alvin akui khilaf © instagram

alvin akui khilaf
© instagram/@alvin_411

"Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, apa benar alvin pernah khilaf?" tutur Alvin, Sabtu (14/1).

Kendati begitu, dia membantah jika orang ketiga yang sempat hadir di rumah tangganya merupakan Henny Rahman. Dia menegaskan, jika pertemuannya dengan Henny terjadi setelah dia bercerai dengan Larissa.

"Saya akan jawab bahwa itu benar, DAN HANYA SEKALI, selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian, dan BUKAN DENGAN HENNY, masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan henny, mau apalagi yang ditutup? Sudah tersebar kan?" tambahnya lebih lanjut.

Alvin pun menambahkan, jika kedekatannya dengan Henny sempat dia ceritakan kepada Larissa. Begitu pula sebaliknya, mantan istrinya juga sempat menceritakan kedekatannya dengan orang lain. Kala itu, mereka sama-sama mendukung dan mendoakan untuk yang terbaik.

alvin akui khilaf © instagram

alvin akui khilaf
© instagram/@alvin_411

"Satu lagi, maaf ketinggalan, saya ketemu henny ketika saya dan dia sudah bercerai, ketika saya menceritakan ke dia bahwa saya dekat dengan henny, dia pun juga menceritakan bahwa dia juga sudah dengan seseorang. Kami saling mendoakan dan support, sangat menyayangkan kenapa semuanya bisa sampai ribut seperti ini, semoga ini yang terakhir," pungkas Alvin.

Sebagai informasi, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan, pasangan ini dikaruniai putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan. Tapi kemudian, Larissa Chou menggugat Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong.

Ada beberapa alasan yang membuat selebgram 26 tahun itu melakukannya. Salah satunya, dalam close friend Instagram Stories Larissa Chou, dia menyebut suaminya berselingkuh hingga tak peduli lagi dengannya.