Brilio.net - Pasangan seleb Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan akan segera melaksanakan pernikahan. Setelah sekian lama menjalin hubungan, kedua telah menggelar acara lamaran akhir Juli lalu.

Seperti diketahui, pasangan ini memang cukup tertutup mengenai pernikahannya. Baik Cut maupun Roger enggan mengungkap detail pernikahan, termasuk tanggal nikah. Meski begitu, Suryadi, ayah Cut Meyriska sempat memberikan bocoran kalau tanggal pernikahan yang dipilih adalah tanggal bersejarah.

Suryadi mengungkap hal tersebut lewat unggahan video di kanal YouTube SCTV, Sabtu (3/8) lalu. Meski demikian, Suryadi tak mau blak-blakan menyebut tanggal pastinya.

"Kita punya rencana cari tanggal yang bersejarah. jangan saya yang mengungkapkan biar mereka saja yang mengungkapkan," tutur Suryadi.

Di sisi lain, tanggal resepsi Roger dan Cut telah bocor di kalangan warganet. Beberapa waktu yang lalu undangan pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Loading...

Dalam undangan tersebut, pasangan Cut dan Roger akan menggelar resepsi pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 bertempat di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat diwarnai dengan kabar soal restu orang tua. Sang ayah Suryadi dikabarkan nggak berikan restu. Kini gelaran pernikahan tinggal sebentar lagi, restu tentu sudah ada di tangan. Suryadi terangkan betapa ia hanya inginkan yang terbaik baik sang anak perempuan satu-satunya. 

"Makanya saya berjuang yang terbaik, saya berusaha yang terbaik, saya udah membicarakan semuanya baik syarat dari saya karena saya lebih mengutamakan masalah agama," tuturnya.

Bukan sebuah syarat yang mudah, namun Suryadi punya pertimbangan sendiri mengajukan syarat itu. "Kalau agamanya udah bener, semua udah bener, karena dalam agama islam yang baik akan dapat jodoh yang baik," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR