Brilio.net - Aktor drama Korea, So Ji-sub, baru saja menggelar Fanmeeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (9/3). Dalam acara temu penggemar tersebut, So Ji-sub sempat berbagi tips diet saat melakukan tur ke berbagai negara.

So Ji-sub mulai memahami pola diet setelah mendapat peran sebagai personal trainer dalam drama Oh My Venus pada 2015 lalu. Dia mengatur program diet untuk seseorang agar mencapai bobot tubuh yang ideal. Karena peran tersebut, So Ji-sub menjadi sering ditanya seputar masalah diet, termasuk saat acara fanmeeting kemarin.

"Biasanya orang dengar kata diet aja udah stres duluan. Jadi seperti ada tekanan dan tuntutan. Makan dikit, olahraga banyak. Tapi kamu jangan salah, kesampingkan dulu kata diet, tapi ganti dengan kata hidup sehat itu akan lebih memudahkanmu," ujar So Ji-sub sebagaimana dilansir Brilio.net dari Antara, Minggu (10/3).

Bintang 'Terius Behind Me' ini juga mengungkapkan bahwa diet selalu dihubungkan dengan olahraga. Buat So Ji-sub yang terpenting adalah bagaimana cara mengatur pola makan seimbang.

"Tapi banyak juga orang menyambungkan diet dengan olahraga. Yang penting adalah makanan yang kita makan. Jadi sarannya untuk jaga makanan, sebisa mungkin makan makanan organik, kurangi karbohidrat dan juga makan vitamin dan nutrisi lain," jelas artis 41 tahun tersebut.