Brilio.net - Eksistensi bermusik Sheila on 7 tentu tidak terbantahkan. Bagaimana tidak, mereka memulai perjalanan bersama di tahun 1996 dan mampu mempertahankan keutuhan band hingga saat ini.

Di era 90-an, Sheila on 7 telah hadir dengan sederet karya yang padat makna. Tak bisa dimungkiri, lagu-lagu Sheila on 7 seperti tak lekang oleh waktu.

Salah satu lagu yang memiliki kenangan tersendiri adalah Sebuah Kisah Klasik. Kamu mungkin ingat kalau lagu ini sering diputar saat acara perpisahan sekolah. Pasalnya, lagu yang rilis di tahun 2000 ini memiliki makna yang mendalam tentang perpisahan dan persahabatan.

Saat melihat video klipnya, kamu mungkin tak menyadari jika bocah perempuan yang menjadi modelnya kini menjadi aktris top. Puluhan tahun berlalu, bocah imut-imut tersebut bertransformasi menjadi wanita yang cantik dan anggun. Kamu pasti pangling melihat penampilannya sekarang.

Penasaran kan? Berikut transformasi bocah di video klip Sebuah Kisah Klasik Sheila On 7, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/2).