Brilio.net - Seiring waktu, penampilan seseorang akan berubah. Punya wajah menggemaskan saat masa kecil, saat dewasa bisa berubah menjadi lelaki ganteng dengan wajah sangar.

Seperti halnya aktor Indonesia yang namanya wara-wiri di layar lebar pada satu dekade terakhir. Siapa sangka, aktor kelahiran 3 Juli 1984 ketika balita bertubuh gemuk. Ia tampak menggemaskan dengan pipi tembemnya saat masih kecil.

Cowok ini mendapatkan karier cemerlangnya tidak dengan cara yang instan. Ia beberapa kali ditolak audisi menjadi model di beberapa majalah, seperti Cover Boy Aneka Yess.

Kariernya di dunia film pun dimulai dari nol. Film pertama yang dibintanginya adalah Lawang Sewu Dendam Kuntilanak pada tahun 2007 sebagai pemeran pembantu.

Kariernya semakin moncer sejak membintangi film Filosofi Kopi di tahun 2015. Setelah itu, tak cuma akting yang digelutinya tapi juga produser film. Sejak Filosofi Kopi hingga kini, ia selalu tak absen main film dalam setiap tahunnya. Selalu ada film yang dibintanginya setiap tahun.

Penasaran kan dengan sosok bocah berpipi tembem yang kini bertransformasi menjadi aktor ganteng dengan segudang talenta ini? Cek yuk, potret dulu dan kini bocah berpipi tembem ini dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/1).