Brilio.net - Belum ini nama artis Shandy Aulia cukup ramai diperbincangkan oleh masyarakat Tanah Air. Hal ini lantaran muncul kabar keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo.

Baru-baru ini Shandy kembali mencuri perhatian publik lantaran unggahannya di akun Instagram pribadi. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @shandyaulia, Rabu (20/10), ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan berat badannya saat ini.

Dalam unggahan tersebut diketahui kini berat badan bintang film Eiffel... I'm in Love ini 46 kg. Dari keterangan unggahannya diketahui ibu satu orang anak ini mengalami penurunan berat badan lantaran sakit hati.

Patah hati jadi tips turunkan berat badan ala Shandy Aulia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

"Pagiiii timbangan 46. Mau turun berat badan? Coba deh patah hati," tulis Shandy pada keterangan unggahannya.

Unggahannya pada Instagram Stories itu lantas mendapatkan respons dari beberapa pengikutnya. Salah satu pengguna Instagram mengatakan jika ia ingin kurus tapi tidak mau patah hati. Shandy pun menanggapi warganet tersebut dengan bijak.

Patah hati jadi tips turunkan berat badan ala Shandy Aulia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

"Hmmmmm saya juga gak mau.... patah hati bukan pilihan.... tapi bagian ini kadang sulit di hindari hanya bisa nunggu sampai hatinya bener bener abis. Tapi kalau kamu mau coba cara yang normal dengan olahraga dan makanan sehat ya! ini paling aman," tulis Shandy.

Tidak hanya itu saja, pengikutnya yang lain di Instagram juga ada yang curhat mengenai patah hati sampai tidak nafsu makan. Lagi-lagi ibu satu orang anak ini memberikan nasihat bijak kembali.

Patah hati jadi tips turunkan berat badan ala Shandy Aulia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

"Ini bagian dari proses.... Its ok.... Proses akhirnya membawa kamu mendapatkan kenyamanan kembali. Tapi ingat jangan sampai salah menempatkan hati kembali ya," pungkas ibu satu orang anak tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Shandy ini sendiri berawal dari hilangnya kata wife atau istri dalam bio akun Instagram Shandy. Beberapa foto bersama David juga tak ada lagi di akun Shandy.

Hilangnya kata wife dalam bio Instagram Shandy tersebut, seolah menegaskan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menjaga privasi tentang keluarga dan kehidupan pribadinya, Shandy Aulia pun sukses membuat banyak orang penasaran. Para fans dan followers-nya di Instagram pun tak berhenti mendoakan keutuhan rumah tangganya bersama David Herbowo.