Brilio.net - Komedian dan aktor Hollywood, Bob Saget dikabarkan meninggal dunia pada usia 65 tahun. Nama sang aktor dikenal luas publik lewat perannya Danny Tanner di sitkom yang begitu ikonik di era 90-an Full House. Kabar ini disampaikan pihak dari Kantor Sheriff Orange County di Orlando, Florida, seperti dilansir brilio.net dari edition.cnn.com, Senin (10/1).

Polisi setempat mengkonfirmasi bahwa Bob ditemukan tak bernyawa di kamar hotel yang ditempatinya, Hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida, Amerika Serikat. Kabar ini diketahui polisi lewat panggilan telepon pada pukul 4 sore waktu setempat.

Saat mendapatkan kabar tersebut, polisi langsung bergerak ke TKP dan menemukan Bob Saget telah terbujur kaku. Pihak berwenang pun menyampaikan, sang aktor telah meninggal di tempat.

Bob Saget Full House meninggal dunia Berbagai sumber

foto: today.com

Dari hasil penyelidikan sementara ini, kantor sheriff setempat tidak mengungkapkan penyebab kematian Bob Saget. Mereka hanya mengatakan tidak ada kejanggalan yang ditemukan seperti kekerasan atau obat-obatan di lokasi kejadian.

"Sebelumnya hari ini, para deputi dipanggil ke Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes untuk panggilan tentang seorang pria yang tidak responsif di sebuah kamar hotel. Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget & dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau obat-obatan terlarang. gunakan dalam kasus ini," kata pihak kantor Sheriff Orange County di Orlando, Florida.

Namun penyelidikan masih terus dilakukan, pihak berwenang pun akan segera mengungkapkan penyebab kematian Bob Saget beberapa waktu mendatang.

Bob Saget Full House meninggal dunia Berbagai sumber

foto: nypost.com

Sebagai informasi, Bob Saget dikenal lewat peran ikoniknya di sinetron komedi paling terkenal "Full House" sebagai Danny Tanner. Sitkom yang tayang sejak 1987 itu juga dibintangi Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Sitkom sangat laris dan begitu dikenang banyak orang, bayangan saja sitkom apik ini baru berakhir pada 22 Mei 1995. Spin off dari tayangan ini dilirik Netflix, dan ditayangkan pada 2016 setelah berakhir 21 tahun yang lalu dan mencapai season 4 pada 2018.