Brilio.net - Uya Kuya menjadi salah satu selebritis yang keluarganya jauh dari isu negatif. Uya Kuya menikah dengan Astrid Khairunisha sejak 2003. Hingga kini mempunyai dua anak yang beranjak remaja, rumah tangga keluarga Kuya tampak adem ayem saja.

Meski demikian, belum lama ini pasangan suami istri ini blak-blakan dan berbicara dengan sangat jujur tentang hal yang selama ini mereka tutup-tutupi. Dari perbincangan tersebut, terungkap sebuah fakta tentang perselingkuhan. Uya dan Astrid jujur pernah selingkuh sebelum mereka resmi menikah. Bahkan, Uya sempat berpikir untuk tak jadi menikahi Astrid karena kecantol oleh perempuan lain.

Lewat video di saluran YouTube Uya Kuya TV, video yang tayang pada beberapa hari lalu itu membuka cerita yang selama ini mereka simpan dengan rapat. Uya Kuya dan Astrid bermain jujur-jujuran. Permainannya sederhana, hanya dengan suit. Siapa yang menang, dia akan mendapat kesempatan untuk bertanya tentang apa pun. Sementara yang kalah wajib menjawab dengan jujur. Apa pun pertanyaannya, harus dijawab.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (17/10), sebelum permainan dimulai, Astrid mengaku deg-degan. Entah apa yang sedang dipikirkannya, namun nampaknya ia sedikit ragu dengan permainan ini.

Terlebih, setelah siapa pun mengungkapkan kejujuran, tak boleh ada yang marah. Mereka harus saling menerima kejujuran dengan sabar dan tak ada marah, apa lagi dendam meskipun kejujuran itu menyakitkan.

Loading...

uya kuya blak-blakan astrid © kapanlagi.com & Instagram

foto: Instagram/@king_uyakuya

"Masih ada nggak hal yang lu belum omongin dan gua belum omongin. Pokoknya gua jujur satu, lu jujur satu. Tapi janjinya nggak bakal marah. Kalau nggak ya nggak usah," papar Uya yang disetujui oleh Astrid.

Di awal permainan, Astrid menang suit. Ia pun bertanya kepada Uya mengenai perselingkuhan sebelum mereka menikah. Uya pun menjawab jujur. Ternyata ia sempat berselingkuh sebelum resmi menikah dengan Astrid. Lebih lanjut, Uya pun jujur bahwa saat itu terpikir untuk tak jadi menikah dengan Astrid.

"Baru sekarang gue omongin nih, Waktu mau nikah, sempet deket sama orang lain. Kan jujur, menjelang nikah. Deket dan jujur pada saat itu gue hampir nggak jadi nikah sama lu," jawab Uya.

Mendengar kejujuran Uya, Astrid nampak kecewa dengan ucapan yang dilontarkan sang suami. Ia pun menyebut bahwa Uya begitu jahat. Kemudian, Uya menang dalam permainan.

Ia pun menanyakan hal yang sama dengan Astrid. Ternyata, Astrid pun pernah jalan dengan pria lain sebelum resmi menikah dengan Uya. Pria tersebut tak lain adalah mantan kekasihnya.

"Waktu gue nganterin undangan, gue ketemu sama mantan gue dan gue sempet jalan. Ini yang ganteng makanya gue nggak kasih tau elo," papar Astrid.

Astrid pun melanjutkan ungkapan kejujurannya. Ia menyatakan bahwa sang mantan yang pernah jalan dengannya itu datang ke pernikahannya. Setelah resmi menikah, Astrid pun mengaku bahwa ia sudah tak pernah lagi berhubungan dengan mantan kekasih.

Meski raut wajah menahan kesal terlihat dari Astrid dan Uya, mereka tetap memegang komitmen untuk tidak marah dalam permainan kejujuran ini. Mereka pun terus melanjutkan permainan tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR