Brilio.net - Glenn Fredly sempat menjadi perbincangan hangat karena pernikahan dengan Mutia Ayu terkesan mendadak. Tak hanya itu, pernikahan musisi dengan penyanyi dangdut itu digelar secara tertutup di Jakarta Selatan.

Glenn Fredly menikah dengan dengan pedangdut, Mutia Ayu pada Agustus 2019 lalu. Setelah menikahi Mutia Ayu, musikus ternama ini pun bercerita tentang kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya yang baru.

"Ya iya bahagia dong," kata Glenn Fredly saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Sabtu (28/9). 

Terlebih, sang istri sangat mendukung apa pun keputusan yang dilakukan Glenn Fredly. Mantan suami Dewi Sandra itu sangat mensyukuri hal ini.

"Gue senang bisa dapat support dari orang-orang terdekat. Bukan yang terdekat saja, tapi juga yang punya pemikiran sama," paparnya.

Loading...

Tanpa kehadiran Mutia Ayu, Glenn Fredly mengaku tak bisa menjadi seperti sekarang. Sang istri sangat berperan penting dalam kehidupannya

"Pokoknya seperti yang gue bilang, bahwa gue enggak bisa seperti sekarang ini tanpa support dari banyak orang termasuk orang terdekat, keluarga, istri pastilah," lanjutnya.

Tak jarang Glenn Fredly juga suka bertukar pikiran dengan sang istri. Apalagi, mereka sama-sama bekerja di industri musik. "Jadi memang banyak yang diobrolin kok," ungkap Glenn Fredly.

RECOMMENDED BY EDITOR