Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, merupakan hal yang wajib dalam menjaga penampilan. Tak heran, banyak selebriti khususnya Tanah Air yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mempercantik diri.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun mengakui bahwa merawat diri merupakan hal yang penting. Apalagi mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Biasanya, Ayu lebih mementingkan untuk melakukan perawatan wajah.

"Usia saya kan sudah di atas 20 tahun ini sudah muncul flek, keriput dan permasalahan lainnya. Jadi penting banget melakukan perawatan," ujarnya kepada media belum lama ini.

Memiliki kulit wajah yang kering membuat ibu satu anak ini harus ekstra melakukan perawatan agar terlihat lebih lembab dan glowing.

"Sekarang saya sudah mulai pakai serum-serum untuk keseharian dan juga melakukan berbagai perawatan kecantikan," tambahnya.

Kendati demikian, Ayu mengaku tak pernah menargetkan biaya tiap bulan untuk melakukan perawatan kulit. "Kulit saya kan kering, jadi saya melakukan perawatan glass skin. Kalau budget per bulan nggak bisa disebut. Kira-kira sendiri aja, yang penting aman dan cocok," ucapnya.

Memiliki kepedulian terhadap produk kecantikan, Ayu Ting Ting siap meluncurkan brand produk kecantikan sendiri. Dia bekerja sama dengan dokter Tan Yuanita dan klinik kecantikan Derma Pro.