Brilio.net - Demam Korea kini tengah menjadi trend di Indonesia. Sejak beberapa tahun belakangan ini, K-Drama dan K-Pop menjadi salah satu hiburan yang banyak diminati publik. Nggak salah kalau Indonesia menjadi negara wajib yang masuk dalam daftar konser dan fan meeting para idol serta aktor Negeri Ginseng.

Tahun 2018 lalu, GOT7, TWICE, WINNER, SEVENTEEN dan iKON sukses menggelar konser mereka di Indonesia. Tak hanya deretan idol K-Pop, para aktor seperti Lee Jong-suk juga sukses menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Memanjakan para penggemar K-Pop dan K-Drama, ada beberapa idol dan aktor Korea yang bakal menyapa para fans-nya di tahun 2019 ini. Blackpink bakal menjadi idol K-Pop pertama yang menggelar konser di Indonesia di tahun 2019. Setelah itu deretan idol dan aktor bakal bergantian ke Indonesia hingga Maret mendatang.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/1), berikut lima seleb Korea yang bakal berkunjung ke Indonesia. Siap-siap nyisihin uang buat ketemu idola nih~

1. Blackpink.

 seleb korea ke Indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

Blackpink bakal mengisi tahun 2019 dengan rangkaian World Tour bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area" di berbagai negara. Indonesia bakal menjadi negara kedua yang disambangi girlband asuhan YG Entertainment ini.

Diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, konser Blackpink ini akan berlangsung selama dua hari, 19-20 Januari mendatang. Kedatangan Blackpink di Indonesia memang menjadi salah satu yang paling ditunggu, hal tersebut dibuktikan dengan penjualan tiket yang langsung ludes dalam waktu dua jam.

2. STRAY KIDS.

 seleb korea ke Indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@realstraykids

Setelah Blackpink, para penggemar K-Pop bakal kembali dimanjakan dengan kedatangan STRAY KIDS. Boyband asuhan JYP Entertainment ini bakal menggelar konser bertajuk 'Unveil Tour: I am....' di Indonesia Convention Exhibition Hall, Jakarta pada 26 Januari mendatang. Tiket konser STRAY KIDS sendiri dijual dari harga Rp 1 juta hingga Rp 2,2 juta.

3. CRUSH.

 seleb korea ke Indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@crush9244

Di bulan Februari 2019 bakal ada CRUSH yang menyapa para penggemar K-Pop di Indonesia, tepatnya pada 23 Februari 2019 mendatang. CRUSH menjadi satu-satunya musisi dari Korea Selatan yang menjadi line-up di acara LaLaLa Fest 2019 di Lembang, Bandung. Di acara ini, CRUSH bakal satu panggung dengan Sheila On 7, Foutwnty dan musisi lokal lainnya.

4. So Ji-sub.

 seleb korea ke Indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@51k_official

So Ji-sub juga bakal mengunjungi Indonesia dalam rangkaian fanmeeting-nya yang bertajuk "So Ji Sub 'Hello' Asia Tour 2019" pada 9 Maret 2019 mendatang nih. Kunjungan kali ini merupakan fanmeeting So Ji-sub untuk kedua kalinya di Indonesia lho. Tahun 2017 lalu, aktor berusia 41 tahun ini sukses menggelar acara fanmeeting perdananya di Jakarta.

Meskipun sudah mendekati acara, namun detail fanmeeting So Ji-sub belum dirilis nih. Jadi buat para penggemar Ji-sub oppa siap-siap menyisihkan uang ya~

5. Park Bo-gum.

 seleb korea ke Indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mecimapro

Setelah merampungkan syuting Encounter, Park Bo-gum bakal kembali disibukkan dengan rangkaian fanmeeting-nya yang bertajuk 'Good Day: May Your Everyday Be a Good Day'. Aktor kelahiran 1993 ini pun memasukkan Indonesia dalam list tur Asianya pada 23 Maret mendatang.

Digelar di The Kasablanka Hall, tiket acara fanmeeting Park Go-gum ini dibanderol mulai Rp 750 ribu sampai Rp 2,55 juta. Kunjungan Park Bo-gum ke Indonesia ini bakal jadi yang kedua kalinya bagi lawan main Song Hye-kyo ini.