Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus model Tamara Bleszynski. Setelah mengumumkan bahwa dirinya membuka warung makan pada awal Januari 2019 lalu, tepat pada Jumat (29/11) kemarin Tamara mengatakan bahwa warung 'Teh Manis Bali' yang didirikannya tutup.

Pernyataan soal tutupnya warung disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Lewat sejumlah postingan yang diunggahnya, Tamara mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah datang dan memberikan dukungan.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Sayangnya, ibu dua anak tersebut tak mengungkap alasan di balik tutupnya warung yang menghidangkan makanan rumahan itu. Alih-alih memaparkan alasan, Tamara justru berdoa agar semua warung di Tanah Air dan kuliner khas Indonesia terus maju.

Loading...

"Tidak ada perjuangan yg sia2. Walau cahaya disekelilingku silau dan menyilaukan tak mengapa, aku tetap bersyukur telah diberi kesempatan. Maju terus kuliner khas Indonesia, semoga masakan ciri khas Indonesia terus berkibar," papar mantan istri Mike Lewis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

"Semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air," tambahnya.

Penutupan tersebut tak pelak membuat sejumlah warganet terkejut. Banyak yang tidak menyangka jika warung Tamara itu akan tutup. Wajar saja, sebab sebelumnya memang tak pernah ada tanda-tanda jika perempuan kelahiran Bandung itu akan menutup warungnya.

"Omigod ... dear aku blm sempet kesana why?" tulis @emmawarokkaofficial.

"Kenapa tutup ,pdhal taun baru rencana makan di sana ada yg ngajak ke bali," sambung @jumaidikartiko.

"Ohhh noooo.... Have U closed Teh Manis permanently Tamara?" tulis @suebarnes8.

"Kok tutup ? Padahal enak2 lho.. menunya ...kangen sama balado jengkol mu mb Tam," pungkas @kirana70.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Padahal, diketahui Tamara bahkan sempat mengunggah video dan sejumlah foto rombongan ibu yang mengunjungi warung makannya pada Rabu (20/11) lalu.

"Terima kasih tak terhingga atas support dan kunjungan ibu2 yg hebat dan baik hati sdh mau mampir ke warungku hari ini. Tentunya Warung Teh Manis tdk mungkin bisa berdiri tanpa inspirasi dari semua warung2 di Indonesia yg pernah kukunjungi," papar Tamara.

RECOMMENDED BY EDITOR