Brilio.net - Indonesia's Got Talent merupakan sebuah acara pencarian bakat Indonesia. Acara ini merupakan suatu kegiatan dalam rangka pencarian bakat yang unik dan mencari bakat terbaik yang tayang di RCTI.

Acara Indonesia's Got Talent dipandu oleh presenter baru, Robby Purba menggantikan Ibnu Jamil dan Evan Sanders. Dengan mendatangkan beberapa juri Indonesia antara lain Rossa, Reza Arap, Ivan Gunawan, dan juga Denny Sumargo.

Keempat juri tersebut berasal dari latar belakang yang berbeda, ada yang sebagai penyanyi, desainer, pebisnis, dan juga YouTuber yang sukses. Ditunjuk menjadi juri di acara Indonesia's Got Talent ini merupakan suatu kehormatan bagi mereka.

Namun, selain menjadi juri di Indonesia's Got Talent, mereka ternyata memiliki bisnis yang tak main-main, lho. Pundi-pundi uang yang tak sedikit berhasil mereka kantongi dengan mudah karena beberapa usaha yang digarap.

Berikut ini beberapa bisnis dari empat juri Indonesia's Got Talent, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada hari Kamis (22/9).