Brilio.net - Kehidupan Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Segala perilaku yang ia tunjukkan selalu mencuri perhatian. Menyandang status sebagai istri pengusaha tajir, keseharian Nia Ramadhnani pasti nggak jauh dari kata mewah.

Nia pun tak perlu repot menjalankan pekerjaan rumah tangga lantaran banyaknya asisten rumah tangga di kediamannya.

Beberapa waktu lalu, aksi Nia yang tak bisa mengupas salak sampai gagal memasak telur ceplok karena kebanyakan minyak ramai jadi perbincangan di media sosial. Namanya pun sempat bertengger di jajaran trending topik Twitter Indonesia.

Nah, gara-gara itulah, sang suami, Ardi Bakrie memberikan tantangan kemampuan Nia Ramadhani. Yang terbaru, ia menantang Nia untuk memecahkan telur ayam sendiri.

Hal itu bisa dilihat di unggahan terbaru Ardi Bakrie di Instastory-nya. Ayah tiga anak itu memperlihatkan Nia Ramadhani yang memecahkan telur ayam ke dalam mangkuk kecil.

Loading...

Sembari merekam aksi sang istri, Ardi pun melontarkan komentar yang bernada menggoda. Di hadapannya, Nia tampak senyum-senyum malu.

"Ayo coba kita lihat bisa nggak buka itu (telur) ya?" ujar Ardi Bakrie seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin (24/2).

Nia Ramadhani pecahin telur  Instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

Nia yang lagi sibuk memecahkan telur hanya tertawa membalas suaminya. Ia menyebut Ardi Bakrie seperti netizen kebanyakan karena sudah meragukan kemampuannya.

"Kamu kaya orang-orang sih meragukan aku," papar Nia.

Ternyata Nia Ramadhani berhasil memecahkan telur mentah sendiri ke dalam mangkok. Ardi pun bersorak bahagia dan merasa bangga melihat kemampuan istrinya.

"Ciee.. bisa buka telor bisa," kata Ardi.

Gara-gara digoda oleh sang suami, Nia pun hanya bisa tersenyum pasrah. Untung saja ia tidak ngambek gara-gara hal itu.

"Sumpah gitu doang," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR