Brilio.net - Amanina Afiqah atau yang lebih dikenal dengan nama Afiqah merupakan anak perempuan yang sempat viral beberapa tahun lalu. Namanya melejit usai dirinya didapuk menjadi bintang iklan sebuah produk biskuit. Wajahnya yang imut dan cantik membuat banyak masyarakat terngiang-ngiang dengan wajahnya dalam iklan tersebut.

Setelah sukses menjadi bintang iklan, Afiqah mendapatkan banyak tawaran sebagai bintang tamu di acara talk show. Ia pun melebarkan kariernya ke industri musik sebagai penyanyi cilik. Setelah berhasil merilis 2 single lagu, Afiqah yang mulai beranjak remaja mengikuti audisi sebagai anggota grup vokal JKT48. Pada tahun 2019, ia berhasil debut sebagai anggota JKT48 generasi ke-8.

Di usianya yang menginjak 16 tahun, Afiqah masih memesona dengan wajah imutnya. Dirangkum brilio.net dari Instagram @amaninaafiqah Rabu (26/10), yuk intip potret dulu dan kini Afiqah yang kian imut.

1. Afiqah mengawali kariernya sebagai bintang iklan cilik. Saat itu, wajahnya tampil dalam sebuah iklan produk susu anak.

potret dulu dan kini Afiqah © berbagai sumber