Brilio.net - Aktor Joe Taslim bakal kembali memamerkan kemampuan berakting di kancah perfilman internasional. Setelah sempat terlibat dalam sejumlah film garapan Hollywood, kini Joe didapuk membintangi film produksi Korea Selatan.

Di proyek film barunya ini, Joe digandeng industri perfilman Korea Selatan untuk membintangi 'Swordsman' bersama aktor Jang Hyuk. Ini akan menjadi film Korea pertama bagi Joe. Pria asal Palembang ini nantinya akan berperan sebagai Choi Jae-hoon. Sayangnya, tak banyak informasi mengenai karakternya dalam film tersebut.

Demi perannya di film itu, pemeran Jah dalam film Fast and Furious 6 ini tengah mempersiapkan dirinya dengan mempelajari bela diri Kumdo. Hal ini bisa dilihat dari Instagram miliknya.

Pada Selasa (6/6), peraih medali perak di SEA Games 2007 itu tampak sedang mempelajari bela diri Kumdo dari seorang ahli bernama Ahn. Ia menjelaskan jika Kumdo adalah bela diri Korea yang berasal dari Kendo, Jepang.

 

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

“Pedang ini bisa menembus tulang jika Anda memotongnya dengan benar,” tulis Joe Taslim sebagai keterangan video yang menunjukan dirinya sedang berlatih pedang samurai.

Sementara itu, sejak bulan April lalu Jang Hyuk juga terus mempersiapkan dirinya dengan berlatih pedang. Dia sempat memamerkan beberapa video singkat melalui akun Instagramnya. Dalam film itu, aktor 40 tahun itu didapuk memerankan tokoh pendekar buta bernama Tae Yool yang hidup di era Dinsasti Ming bersama anak perempuannya.

 

Training of swordsman ! !??????

A post shared by ?? (@ajincome) on

Swordsman bakal disutradarai oleh Choi Jae-hoon dan diproduksi oleh Opus Pictures. Perusahaan film ini sebelumnya memproduksi karya hits Man From Nowhere dan Snow Piercer.

Wah, jadi makin penasaran dengan penampilan dua ahjussi kece di film itu deh ya..