Brilio.net - Iklan merupakan media promosi, maka dari itu pembuatannya pun harus sekreatif mungkin. Nah, berbicara soal iklan, tentu saja tak bisa lepas dari sosok selebriti yang membintanginya. Gaya mereka saat menjadi bintang iklan nyatanya menjadi kenangan tersendiri bagi penonton layar kaca.

Seperti iklan sabun yang sudah tayang sejak era 90-an. Nggak cuma wajah yang cantik, bintang iklan ini juga memiliki pesona yang luar biasa. Sosoknya pun sempat menjadi ikon kecantikan pada masa itu.

Bagi anak 90-an pasti sudah tak asing dengan bintang iklan dengan rambut tomboy seperti laki-laki ini. Meski sosoknya kini tak seeksis dahulu, namun dirinya kerap membagikan kegiatannya di media sosial.

Baru-baru ini dirinya memperlihatkan saat mengganti ban mobil sendiri tanpa bantuan siapapun. Bahkan kelihaiannya digadang-gadang bak montir yang tengah memperbaiki kendaraan lho.

Penasaran kan dengan potretnya kini? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (21/1), potret bintang iklan sabun bak montir.