Brilio.net - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang eksistensinya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Mengawali karier sebagai bintang sinetron, karier Raffi Ahmad kian moncer hingga sekarang. Seleb yang dijuluki 'sultan Andara' ini juga melebarkan sayapnya di dunia presenting. Popularitasnya yang terus bersinar, membuatnya laris manis digandeng jadi model iklan.

Terhitung, puluhan iklan telah dibintangi oleh Raffi Ahmad. Dari banyaknya iklan yang sudah dibintangi, Raffi pernah tampil dengan gadis cantik berambut pirang saat jadi model iklan produk oli. Nah, kamu ingat nggak nih sosok gadis yang meramaikan layar kaca dengan iklan oli ini?

Nggak banyak yang menyadari, gadis ini kini kian bersinar sebagai pedangdut top. Selain dikagumi karena suara merdunya, banyak yang juga memuji penampilannya yang makin stylish bak anak muda. Bahkan, potretnya tak terlihat seperti ibu anak satu, lho.

Penasaran kan siapa sosoknya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (13/4), potret gadis iklan bareng Raffi Ahmad.