Brilio.net - Keluarga Erina Gudono menggelar pengajian menjelang pernikahan putrinya, Erina, dengan Pangarep. Pengajian digelar di kediamannya pada Kamis (8/12). Acara dimulai dengan semaan Alquran yang dihadiri tamu undangan dari keluarga Erina Gudono.

Majelis Taklim Annur, Pesantren Roudlotush Shibyaan menjadi salah satu tamu undangan dalam acara semaan Alquran pada Kamis (8/12) hari ini. Estu Lestari, salah satu tamu udangan dari Majelis Taklim Annur mengungkapkan suasana saat semaan Alquran. Acara semaan diawali dengan doa tahlil untuk mendiang ayah Erina Gudono.

“Suasananya sangat khusyuk pada doa karena kamu bersama2 simaatul quran yang diawali dengan tahlil, berdoa untuk bapaknya Erina dan solat bersama,” ungkap Estu.

Ibunda Erina Gudono rupanya juga mengikuti majelis dan rutin mengikuti kegiatan tilawah bersama-sama. Untuk itulah, mereka menghadiri acara tersebut sebagai penyimak.

Datang sebagai penyimak Alquran, Estu mendapatkan banyak bingkisan Di antaranya buku doa berisi surah dan asmaul husna. Selain itu, ia juga mendapatkan bingkisan makanan dan suvenir.

Bingkisan pengajian pernikahan Erina Gudono  © 2022 brilio.net

 foto: Brilio.net/Khansa Nabilah