Brilio.net - Lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah tengah populer di masyarakat. Dalam hitungan empat bulan saja, video klip yang dirilis penyanyi asal Bekasi ini sudah ditonton lebih dari 260 juta kali di YouTube.

Demam lagu Lagi Syantik rupanya tak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja. Pasalnya Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji terdahulu juga hafal menyanyikannya.

Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadinya, wanita 26 tahun ini baru saja mengunggah aksi menggemaskan sang anak menyanyikan lagu tersebut dalam mobil. Bocah 4 tahun ini tampak asyik mengikuti irama musik sembari menyanyikan bait demi bait.

 

Adduuuhhh nak....... demam lagu syantik hhehehehehehe lucu bner km kriting gemes bunda

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Adduuuhhh nak....... demam lagu syantik hhehehehehehe lucu bner km kriting gemes bunda," tulis Ayu seperti dilansir brilio.net, Kamis (26/7).

Ya, dalam postingannya tersebut Bilqis tampak begitu anteng berada di pangkuan sang nenek. Sambil menyanyikan lagunya dengan fasih, Bilqis sesekali menari sambil memperagakan liriknya.

Rupanya unggahannya itu langsung ramai dengan beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyayangkan tingkah Bilqis karena hafal lagu dewasa daripada anak-anak.

"DIDENGERIN LAGU ANAK2 KAYAKNYA LEBIH BAGUS @ayutingting92," tulis @antnsslo.

"Apa tdk lebih baik diajari sholawat," tulis @sitikun1962.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji aksi Bilqis yang lucu.

"Cuma seru2an aja dah pada bnyak nyinyir,sehat2 trus ya iqis," tulis @zis.ca.

"It's amazing adik bilqis.. Lucu bnget.. Sprti mmanya..," sambung @achmad_fataha95.