Brilio.net - Saat ini, konten YouTube sangat digemari banyak selebriti, termasuk Billy Syahputra. Ia rela membuat sahabatnya, Nikita Mirzani mengamuk.

Billy Syahputra melakukan aksi prank untuk Nikita Mirzani. Dengan cara menyembunyikan mobil milik wanita tiga anak tersebut.

Aksi tersebut dipersiapkan Billy Syahputra bersama sopir dan asisten rumah tangga Nikita Mirzani. Saat kejadian tersebut, Nikita Mirzani tengah tertidur pulas.

foto: Instagram/@bilsky16

Billy Syahputra pun meminta kunci mobil kepada sopir Nikita MIrzani. Semula, bapak itu enggan memberikannya.

"Saya pinjam. Saya mau keluar-keluarin mobilnya saya umpetin saya jauhin dari CCTV nya nanti saya rencana mau ke kamarnya dia. Saya mau lihat ekspresi dia kalau mobil-mobilnya hilang," pinta adik Olga Syahputra.

Belum lama ini, Bily Syahputra dikabarkan bangkrut. Apalagi baru-baru ini, mobil kesayangan peninggalan almarhum Olga Syahputra juga telah dijual.

Billy tetap memaksa sopir Nikita Mirzani untuk menyerahkan kunci mobil tersebut.

"Bapak kenapa takut? Tenang, kalau bapak dimarahin atau dipecat sama Nikita Mirzani saya yang urusin. Bapak kerja sama saya," tambah Billy.

Kejailan Billy tak sampai situ saja. Saat Nikita Mirzani masuk ke dalam kamar mandi, ia menyelinap untuk merekam aktivitas wanita yang kini akrab di sapa Nyai.

2 dari 2 halaman

Mengetahui kegiatannya di kamar mandi direkam, ia pun meneriakkan nama adik kandung mendiang Olga Syahputra ini.

foto: YouTube/Billy Syahputra

"Billy Syahputra!!!!" teriak Nikita Mirzani yang disambut tertawa Billy.