Brilio.net - Aktor tampan Billy Davidson kini sedang menikmati status baru sebagai ayah. Sebagaimana diketahui, sang istri, Patricia Devina baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Pierce Davidson pada 21 Oktober lalu.

Lewat laman Instagram, Billy mengaku merasakan hal seru hingga aneh sebagai seorang ayah. Seperti orang tua pada umumnya, pemeran Alex di Dunia Terbalik ini juga kerap memandangi sang anak saat tertidur pulas.

"Kmrn rasanya aneh bgt pas liat anak sendiri utk pertama kali nya, Kaya sooo amazed. Daddy couldn’t ask for more..Denger dia nangis rasanya gmn gtu. Beda bgt sm dengerin anak orang lain nangis , ya gk sih? liatin dia bo2 jg bs senyum2 sendiri.. bener ya, jd orang tua itu memang sesuatu," tulis Billy, dilansir brilio.net pada Minggu (5/12).

Bersamaan dengan itu, Billy pun kembali bernostalgia dengan momen masa lalunya. Ia turut mengenang perjuangan sang ayah yang telah membesarkannya hingga kini. Dengan mengunggah foto masa muda sang ayah, Stevanus David, Billy tampak begitu bangga.

billy davidson unggah foto lawas sang ayah © instagram

foto: Instagram/@billydavidson_

"Bokap dulu muda. Mirip gk?," unggah Billy Davidson.

Jika foto pertama memperlihatkan potret close up sang ayah, di slide selanjutnya, tampak sang ayah tengah mengendarai motor Honda jadul yang dipadukan topi dan kacamata hitam. Penampilan masa muda ayah Billy kala itu gagah.

billy davidson unggah foto lawas sang ayah © instagram

foto: Instagram/@billydavidson_

Namun demikian, warganet justru salah fokus dengan ketampanannya. Meski banyak yang setuju dengan pertanyaan Billy yang menyebutnya mirip bak kembar, namun tak sedikit dari mereka memuji paras Stevanus David yang dinilai lebih tampan dibandingkan Billy.

"Ya Allah gantengan bokapnyaa bang," ungkap @shalsazhy

"Kog gantengan papa bang ?wah menang banyak nih bigbos," tutur @theletubiesz_manjha

"Pantes anaknya cakep bapak nya lebih cakep," tambah @ikha.radcliffe

"Pasti dulu jadi calon mantu idaman ibu ibu ini," ucap @lthfianandh_