Brilio.net - Komika Coki Pardede diamankan pihak berwajib di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Rabu(1/9). Penangkapan pria bernama asli Reza Pardede ini terkait kasus dugaan narkoba. Dia diamankan bersama barang bukti berupa sabu.

Dugaan ini semakin diperkuat setelah Coki menjalani tes urine dan dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (3/9).

Kabar tertangkapnya kontestan Stand Up Comedy Indonesia itu cukup menghebohkan dunia maya, khususnya jagat Twitter. Puluhan ribu cuitan menyoal soal Coki Pardede yang menggunakan narkoba. Salah satunya, video Coki Pardede bersama Tretan Muslim bersama petugas bagian Ditresnarkoba dan Ditresumum.

coki pardede keceplosan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@cokipardede666

Melansir dari kanal YouTube Majelis Lucu, sebuah video bertajuk 'Bekingan Polisi VS Doa, Lebih Ampuh Mana?! | Debat Kusir' menampilkan obrolan Coki Pardede dan Tretan Muslim bersama dua orang polisi bagian Ditresnarkoba dan Ditresumum.

Dalam pembicaraan itu, Coki menanyakan pengalaman lucu yang pernah dialami oleh bagian Ditresnarkoba saat bertugas. Bukan cerita lucu, Sella, selaku Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menceritakan pengalaman menarik yang pernah ditemukan.

coki pardede keceplosan © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Majelis Lucu

"Lucu sih enggak ya, cuman kalo hal menarik yang saya ingat sampai sekarang ya, menemukan sabu dalam underwear perempuan," terangnya.

Saat Sella menjelaskan lebih lanjut bahwa narkoba jenis sabu adalah barang yang sifatnya panas. Coki langsung mengiyakan dan menyambung obrolan tersebut.

"Sabu itu kan panas ya, kalo di tempel..." paparnya.

"Di kulit," sambung Coki.

coki pardede keceplosan © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/@Majelis Lucu

Pernyataan Coki sontak membuat petugas Ditresnarkoba terkejut dan melayangkan pertanyaan keheranan, "Kok, tahu?" tanyanya. Coki menjawab bahwa dia sering menonton film.

"Kan saya nonton film, Breaking Bad namanya," jelas Coki yang langsung disambung lelucon oleh Tretan Muslim.

Video obrolan Coki Pardede dan petugas Ditresnarkoba itu kemudian ramai diperbincangkan setelah komika tersebut ditangkap karena kasus Narkoba.