Brilio.net - Pesona seorang Andika Mahesa memang selalu sukses menyedot perhatian publik, khususnya para pengguna media sosial. Apalagi kalau bukan mengenai kedekatannya dengan beberapa perempuan cantik yang kerap ia pamerkan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya kedekatannya dengan beberapa perempuan cantik yang bikin heboh, potret-potret kebersemaannya dengan beberapa selebriti cantik Tanah Air juga sukses menyedot perhatian netizen. Padahal sekedar foto bareng atau membuat video seru.

Seperti baru-baru ini nih, Andika Mahesa tampil bersama dengan Via Vallen dalam sebuah video Tik Tok yang Via unggah di akun Instagramnya. Sama-sama mengisi acara Ramadan bertajuk Ngabuburit Happy, Via dan Andika terlihat kompak menari bersama diiringi lagu Jerit Atiku.

 

First Tik Tok #jeritatiku

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

 

Tak hanya tampil berdua, video Tik Tok tersebut juga diramaikan para pengisi dan tim yang terlibat dalam acara tersebut. Salah satunya Angel Lelga yang tampil cantik dengan busana didominasi warna pink.

Keberadaan Andika Mahesa dalam video tersebut berhasil menyedot lebih dari satu juta viewers di Instagram Via. Nggak hanya itu, ribuan netizen turut meninggalkan beragam komentar yang dibuat heboh dan salah fokus dengan keberadaan Andika Mahesa.

"Wah ada babang tamvan. Hati2 via," ungkap akun @agoespamsdol seperti dikutip brilio.net, Rabu (30/5).

"salfok sama babang tamvan," tulis akun @dialdi___.

"Heran gw si andika dmn mna ada wkwkkkkk," imbuh akun @703han93.

"Babang tamvan ngapain itu?? Mbak Via awas di Pelet sama babang tamvan.." tulis akun @aammaaarrr.

"Hahaha kok iya sih, jadi pada salah fokus sma babang tamvan., aura nya bagus juga nih si abang @viavallen," ungkap akun @nanaaelena.

"Aayyaa babang tamvan main tik tok," pungkas akun @_ekosuprapto_.