Brilio.net - Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah hangat jadi perbincangan publik. Setelah kurang lebih satu tahun bersama, keduanya mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Meski demikian, baik Lesty maupun Rizky Billar masih merahasiakan tanggal hingga konsep pernikahannya nanti. Pasangan ini tak mau terlalu terburu-buru mengumumkan soal pernikahannya.

Sementara itu, belum lama ini Lesty dan Billar menjelaskan bahwa keduanya akan melangsungkan acara lamaran. 13 Juni 2021 dipilih keduanya sebagai tanggal spesial prosesi tersebut.

Lesty ungkap makna 13 Juni  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Dilansir dari kapanlagi.com, pedangdut jebolan Dangdut Academy ini menuturkan sejak awal dekat, dirinya dan Billar memang sudah membahas soal rencana pernikahan. Termasuk pula tanggal sampai lokasi acara.

"Sebenernya sih ini memang tempatnya kita harus pilih waktu itu. Walaupun udah lama banget karena dari awal-awal kita deket (udah cari tempat). Kebetulan ada beberapa venue dan rundingan antara 2 keluarga akhirnya memutuskan untuk di tanggal itu," ujar Lesty seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (2/6).

Lesty ungkap makna 13 Juni  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Saat ditanya makna di balik tanggal 13 Juni sebagai tanggal lamarannya, penyanyi 21 tahun ini menanggapi sambil tertawa. Lesty mengungkapkan tanggal yang dipilihnya merupakan harapan jumlah anak yang diinginkan Rizky Billar.

"Barangkali si kakak pengen punya anak 13 kali ya haha," ungkapnya.