Brilio.net - Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang selalu berhasil mengundang penasaran khalayak. Setelah beberapa bulan terakhir dikabarkan tengah dekat, kini keduanya mulai tak sungkan lagi menunjukkan kemesraannya kepada publik. Keduanya pun mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Lesty juga sempat memperlihatkan jari manisnya yang sudah terlingkar sebuah cincin. Banyak yang menduga bahwa Rizky Billar memang telah melamar penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut.

makna cincin Lesty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Lesty membenarkan cincin itu merupakan pemberian sang pujaan hati. Akan tetapi, cincin ini bukan cincin lamaran melainkan hadiah biasa yang diberikan Rizky Billar. Meski demikian, cincin itu bermakna sebagai keseriusan Rizky Billar pada dirinya.

Loading...

"Ya kemarin dikasih hadiah sama Kakak (Rizky Billar). Hadiah cincin aja bukan apa-apa. Ya cincin itu bentuk komitmen kami," ungkap Lesty seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (28/12).

Sama halnya dengan Lesty, pria yang akrab disapa Billar itu juga menegaskan itu bukan cincin untuk melamar Lesty. Ia menjelaskan jika dirinya dan Lesty tidak berpacaran, namun saat ini hubungan keduanya sudah di tahap serius.

makna cincin Lesty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

"Ya itu tadi, cincin itu bentuk komitmen kami berdua. Kami tidak pacaran. Tapi kami komitmen untuk ke depannya," kata Billar.

Lebih lanjut, Lesty mengatakan sebenarnya cincin itu sudah diberikan Billar sejak lama. Namun baru seminggu kemudian ia mengunggah foto cincin itu di media sosial. Kendati begitu, ada kebahagiaan tersendiri bagi dirinya mendapat cincin dari seseorang yang istimewa.

"Sebenarnya ngasihnya sudah seminggu sebelum dede ngepost sih. Sudah lama tapi dede baru Stories-nya hari itu," sambung Lesty.

RECOMMENDED BY EDITOR