Brilio.net - Bagi orang Indonesia, biskuit Gery Saluut Malkist sudah jadi konsumsi massal Nusantara. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, semuanya suka biskuit ini. Rasanya yang lezat dan varian bermacam-macam, nggak bisa dipungkiri jika biskuit Gery Saluut Malkist juara di hati siapa saja.

Gimana nggak juara kalau ternyata orang-orang di Korea pun keranjingan makan biskuit Gery Saluut Malkist, terkhusus varian Sweet Cheese.

Gery_revisi istimewa

Baru-baru ini, Chanwoo dan Yunhyeong dari boyband iKON bikin video vlog khusus mengulas berbagai snack dari penjuru dunia. Salah satunya Gery Saluut Malkist Sweet Cheese, loh.

Chanwoo dan Yunhyeong pun penasaran ketika melihat biskuit Gery yang duduk di ranking 2 dari rekomendasi orang-orang di Korea.

Gery_11 istimewa

Lihat betapa senangnya mereka menyantap biskuit Gery Saluut Malkist Sweet Cheese! Saking sukanya, mereka memberi biskuit ini nilai 10!

Gery_11 istimewa

Kenapa hal ini bisa terjadi? Usut punya usut Daiso Life, perusahaan barang rumah tangga dari Korea, telah menobatkan Gery Saluut Malkist sebagai salah satu dari sembilan produk yang paling direkomendasikan oleh pelanggan di Korea! Daiso Life Award 2019 ini pun akhirnya mengangkat produk anak bangsa ke kancah internasional!

Hebatnya lagi, dari sembilan produk yang ada, cuma Gery Saluut Malkist, khususnya Sweet Cheese, yang jadi satu-satunya snack paling direkomendasikan oleh orang Korea. Teksturnya yang renyah dan keju lembut di atasnya bikin orang-orang semakin ingin makan terus-terusan.

Selain Chanwoo dan Yunhyeong dari iKON, Mimi, anggota girlband dari Oh My Girl juga ikut makan dan mengulas biskuit Gery. Ceritanya, Mimi membeli banyak camilan dan salah satunya Gery Saluut Malkist Sweet Cheese. Sesaat setelah melahap biskuit ini, kelihatan banget dari mukanya, Mimi menganggap Gery Saluut Malkist Sweet Cheese enak bukan main!

Gery_11 istimewa

Masih ada idol Korea lain nih, yang kepincut sama Gery Saluut Malkist Sweet Cheese. Personel Golden Child sempat mendapat hadiah makanan setelah diberi tantangan dalam acara variety TV di Korea. Hadiahnya berupa aneka snack asal Indonesia. Dalam acara ini, member Golden Child terlihat lahap mengunyah Gery Saluut Malkist Sweet Cheese dan memuji betapa lezatnya biskuit Gery.

Gery_11 istimewa

Wah, ngelihatnya aja bikin buat ngiler sendiri. Jadi pengin ngemil juga nggak sih?