Brilio.net - Persaingan dalam dunia bisnis atau kekuasaan memang membuat seseorang kehilangan akal sehat. Tak sedikit pula yang memilih menempuh berbagai cara untuk menjatuhkan lawan, termasuk dengan cara yang di luar nalar pikiran.

Seperti para seleb ini nih. Mereka pernah mendapat kiriman misterius yang berbau mistis. Kiriman tersebut didapat para seleb ini untuk menjatuhkan usahanya, namun nggak sedikit pula yang mendapat kiriman karena persaingan kekuasaan.

Kiriman-kiriman yang mereka terima pun beragam, ada yang sengaja membakar dupa di salah satu tempat usaha artis, ada juga yang mendapat kiriman berupa tanah kuburan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/10), berikut empat seleb Tanah Air yang pernah dapat kiriman misterius.

1. Ruben Onsu.

 Seleb kiriman misterius © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ruben_onsu

Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu sempat menceritakan berbagai pengalaman mistis yang ia alami belakangan ini. Tak hanya meneror dirinya sendiri, kejadian aneh tersebut juga turut menganggu sang istri, Sarwendah dan anak semata wayangnya, Thalia.

Tak cukup sampai di situ, beberapa hari yang lalu, Ruben juga pernah mendapat kiriman misterius berupa kembang tujuh rupa dan tanah kuburan, yang ditabur oleh seseorang tak dikenal di beberapa outlet usahanya. Gara-gara hal tersebut, beberapa outlet miliknya sempat ditutup.


2. Ashanty.

 Seleb kiriman misterius © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ashanty_ash

Hal yang sama juga pernah menimpa Ashanty. Penyanyi yang memiliki banyak bisnis tersebut juga pernah mendapat kiriman berbau mistis dari orang tak dikenal.

Kejadian pertama terjadi di salah satu outlet restoran miliknya pada pukul 03.00 dinihari, yang kedatangan seorang pelanggan yang pergi ke toilet dan membakar dupa hingga tercium bau menyan.

Dua hari setelah kejadian tersebut, restoran Ashanty kembali kedatangan seorang ibu-ibu yang meninggalkan bungkusan di meja kasir. Setelah dibuka, bungkusan tersebut berisi bawang putih yang dibalut dengan sehelai kain kafan.


3. Nikita Mirzani.

 Seleb kiriman misterius © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi

Mei 2018 lalu, Nikita Mirzani pernah membagikan pengalaman di luar nalar yang pernah ia alami. Seleb yang akrab disapa Niki ini mendapat kiriman garam yang ditabur oleh orang tak dikenal di sekeliling rumahnya.

Meskipun kejadian tersebut cukup menganggu, namun Nikita Mirzani tak mau melaporkan kejadi tersebut kepada pihak berwajib.


4. Andre Taulany.

 Seleb kiriman misterius © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@andreastaulany

Andre Taulany juga pernah mendapat kiriman misterius, berupa tiga bungkusan putih yang dilempar ke rumahnya berbarengan dengan telur beberapa tahun silam. Kejadian tersebut terjadi saat Andre mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Setelah dibuka, bungkusan tersebut berisi bunga, silet dan potongan cutter. Di dalamnya juga terdapat tulisan kata-kata makian dalam bahasa daerah yang ditulis dengan tinta merah.